Tektok Kopdar Caturwulan ke-2 Jatimotoblog di Tulungagung 2016…mantabzzz…

Bila kopdar caturwulan ke-1 Jatimotoblog digelar di Bumi Angling Dharma, Bojonegoro bulan Mei 2016 kemarin maka kopdar Caturwulan ke-2 digeber di Kota Cethe, Tulungagung. Tepatnya tanggal 30-31 Juli 2016 dulur2 blogger dan komengtator bergeser ke kabupaten tulungagung, Jawa Timur.  Ini merupakan acara rutin sebuah komunitas terlebih komunitas blogger yang tentu perlu silaturohim dan begejegan bareng-bareng. Oia tema kopdar kali ini merupakan kopdar syawalan alias halal-bihalal yang disupport oleh PT MPM Motor Jawa Timur.

kopdar syawalan jatimotoblog di tulungagung 30-31 juli 2016 (10)

KHS berangkat ke Tulungagung sekitar jam 16.30 WIB karena ada acara di kantor. Berbekal ijin dari ibu negara langsung cuzz solo riding dengan kondisi badan agak sedikit letih bersama MT-03. Rute berangkat yakni Gresik-Balongpanggang-Mojokerto-Gedheg-Jombang-Kertosono-Kediri-Tulungagung. Berhubung kondisi agak drop dan terutama malam hari KHS tidak begitu menggebu sehingga sekitar jam 23.00 WIB baru memasuki kota tulungagung. Dan sampai sanapun kebingungan…hehehe…maklum meskipun sudah beberapa kali kesini masih saja gak hapal jalan.kopdar syawalan jatimotoblog di tulungagung 30-31 juli 2016 (16)

Untung kang khoirul selaku admin atasaspal.com sebagai tuan rumah langsung sigap. Dengan dibimbing kang zainal salah seorang komengtator asal TA akhirnya KHS bisa ngandangin MT-03 di Hotel Panorama, Tulungagung. Selanjutnya acara ngobrol ngalur ngidul sebagaimana layaknya kopdar dan sesi perkenalan. Oia disesi kopdar syawalan ini ada presentasi singkat dari PT MPM Motor  terkait produk2 apparelnya.  Ada Cak Novan dan Cak Andika yang mewakili MPM untuk menjelaskan produk2 tersebut. Acara pun dilanjut dengan ngobrol lagi hingga hari Minggu, 31 Juli 2016 jam 01.30 WIB.

Berhubung perut sudah keroncongan maka kopdarpun bergeser di bilangan Pujasera Pasar Ngemplak Tulungagung. Entah ini dikategorikan sebagai makan malam atau sarapan atau lebih tepatnya sahur kali yah…hehehe. Maklum jam 02.30 kita makan itu …hehehe. Senyampang menunggu pesanan dihidangkan KHS sedikit merebahkan badan…Maklum lelah bangets gan soalnya seharian kegiatan di kantor dan driver sendirian…hehehe. kopdar syawalan jatimotoblog di tulungagung 30-31 juli 2016 (8)

Sekitar 15 menit makananpun terhidang dengan ragam pesanan seperti ayam goreng, bebek goreng dan burung puyuh.  Entah ini perut yang sedang kelaparan atau memang masakannya yang lezat . Yang jelas tidak lebih dari 10 menit makanan penyetan ini sudah berpindah ke perut mantemans masing-masing. Jam 03.00 WIB bergeser ke hotel untuk merebahkan badan dan mulut-mulut sudah mulai menguap semua akibat rasa kantuk yang tak tertahankan.kopdar syawalan jatimotoblog di tulungagung 30-31 juli 2016 (1)

KHS pun menuju kamar yang telah dipesankan bersama kang idur dan mbah wir. Tepat jam 05.00 WIB KHS bangun sekalian menjalankan sholat subuh. Dan berhubung kegiatan dikantor masih berlangsung maka KHS pun langsung cuzz kembali ke Surabaya. Tepat jam 05.45 setelah mandi KHS langsung cuzz arah Surabaya bersama MT-03. Rute ke Surabaya melalui jalur utama Kediri-Jombang dan mencoba tol Jombang. Selanjutnya tetap lewat jalur alternatif Mojokerto-Gedheg. Berhubung masih pagi dan jalanan sepi maka KHS bisa menggeber MT-03 diatas 100 km/jam. Dan alhamdulillah tepat jam 09.50 sampai juga di Surabaya untuk melanjutkan kegiatan kantor pada hari kedua.

Berikut list kawans-kawans yang hadir dalam gelaran kopdar Syawalan Halal Bihalal Jatimotoblog.net

  • Mbah Wir /nyobamoto.com/Malang
  • Kang Khoirul/atasaspal.com/ tuan rumah Tulungagung
  • Cak Marnu/warungbiker.com/Kediri
  • Bro Rudy /rudysoul.com / Blitar
  • Cak Priyo/otobalancing.com / Surabaya
  • Ompuns aka Om Fani/bikersoak.com/Ngalam
  • Lek Arif /arifdadot.com/ Ngalam
  • Cak Hendi /johnhendyofmars.com/ Surabaya
  • Kang Agus / motomazine.com/ Ponorogo
  • Bro Wiwied Pandora/ OtoPlus selaku dewan pembina Jatimoblog.net/ Surabaya
  • Kang Yoyok/ yoyokefendi1982.wordpress.com/
  • Mas Dony Slendrosa dari D’Tech Comp
  • Kang Moch Zainal Abidin dari Tulungagung
  • Cak Rastra Afif Prasetyo komengtator dari Tulungagung
  • Dimaz Budiarto komengtator dari Tulungagung
  • Mas Novan dan mas Andika dari PT MPM Motor

Suwun mantemans atas ‘tumpangan tidur’nya terutama kang khoirul dan tim selaku tuan rumah. Terimakasih pula bagi mantemans yang telah meluangkan waktu untuk berkopdar bersama. Dan terimakasih juga untuk doa-doa mantemans yang tidak sempat mengikuti acara. Serta maturnuwun untuk cak wiwied yang telah meliput secara live kopdar jatimotoblog.net dan menaikkannya menjadi versi cetak otoplus edisi 06/XIV.

Maturnuwun

foto : jatimotoblog

—\Contact KHS/—
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : [email protected] ;[email protected]
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. Kopdar Star Jatim Fest #3 dimeriahkan 300 Bikers Honda Supra Star Jawa Timur - setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..