Wow di balapan Pirelli Malaysia Superbike Championship 2016 Malaysia ada Muslimah Grid Girls atau Umbrella Girls…

Wow di balapan Pirelli Malaysia Superbike Championship 2016 Malaysia ada Muslimah Grid Girls atau Umbrella Girls…

Muslimah Grid Girls atau Gadis Payung Muslimah memakai hijab ada di balapan yang diselenggarakan di Malaysia. Jamaknya umbrella girls atau gadis payung selalu identik dengan gadis seksi bin bahenol. Namun ada pemandangan yang  berbeda dalam gelaran Malaysia Superbike Championship 2016. Terdapat deretan gadis muslimah berhijab atau berkerudung disamping para rider dari Team Braaap Racing. Wow…anti mainstream…heheheumbrell girls muslimah di balapan malaysia tahun 2016 (5)

Adalah pengusaha butik Zetty Jasmy, Jasmi Jamil Abdul Malek yang memiliki ide tersebut. “Seringkali kita mengaitkan gadis litar atau ‘ grid girls’ atau umbrella girls sebagai gadis seksi. Untuk mengubah pandangan masyarakat dalam & luar negara dengan ini, Malaysian Super Series dengan kerjasama Team BRAAAP, kini Zetty Jasmy bakal mengorak langkah pertama dalam SEJARAH PERTAMA di Malaysia & DUNIA , dalam sukan permotoran. ZettyJasmy akan menampilkan ‘Muslimah Grid Girls’ atau gadis litar versi muslimah. Dengan Tagline Stylish Yet Syarie, insyallah akan membuka mata pelbagai pihak dlm sukan permotoran Malaysia & wanita. “ ujar ZSD BY ZettyJasmy di halaman facebooknya 23 juli 2016.

Dari gambar facebook ZSD BY ZettyJasmy  terlihat 7 gadis payung yang mengenakaan jilbab dan pakaian muslimah berwarna biru. Mulai pose di pistop, lintasan balap hingga ketika prosesi penganugerahan juara dengan model dari Team Braaap Racing. Foto-foto yang tersebar secara viral memberikan apresiasi terkait langkah yang tak terduga ini dimana mendobrak mainstream umbrella girls.zetty-jasmi-1-640x426

Sebagai informasi gelaran balapan PIRELLI MALAYSIA SUPERBIKE CHAMPIONSHIP putaran ke-2 di gelar tanggal 22-24 Juli 2016 di Sirkuit Internasional Sepang. Balapan ini diikuti motor-motor superbike seperti BMW S1000RR, Kawasaki ZX10 R, Honda CBR1000RR , Ducati Panigale, Honda CBR1000 , Suzuki GSXR1000 dan beberapa pabrikan lain.

Sebenarnya sih mode hijabnya biasa-biasa saja bahkan sekilas seperti jilbabnya guru-guru di Indonesia…hehehe. Dan saya kira untuk mode jilbab masih unggul di Indonesia lah…xixixixi. Mungkin konsep catwalknya yang memang luar biasa mendobrak mainstream…hehehe.umbrell girls muslimah di balapan malaysia tahun 2016 (2)

Maturnuwun

—***\Contact KHS/***—

Main blog : http://www.setia1heri.com

Secondary blog : http://www.khsblog.net

Other blog : http://www.setia1heri.org

Email : [email protected] ;[email protected]

Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri

Twitter : @setia1heri

Instagram : setia1heri

Line@ : @setia1heri.com

Whatsapp : 085608174959

PIN BBM : 5E3C45A0

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. NMAX Wow, siap2 pengguna Yamaha NMAX di Surabaya dan Sidoarjo dapat kejutan – setia1heri.com
  2. para rider Yamaha NMAX di Sidoarjo ini dapat kejutan NMAX Wow dari Yamaha – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..