Akibat terobos palang pintu, biker di Kokrosono Semarang ini disambar Kereta Api hingga tewas (video)

Kecelakaan terjadi di palang pintu perlintasan Kereta Api di jalan Kokrosono, Semarang Utara hari sabtu, 16 Juli 2016. Seorang biker yang tergesa-gesa tak sabar kereta api lewat nekat melintas sehingga tubuhnya terpental dihantam lokomotif. Pengendara motor  yang teridentifikasi bernama Yusianto (42) warga jalan Beringin permai Blok F, Ngaliyan, Semarang ini tubuhnya terpental dan motornya remuk.

terobos-palang-pintu_20160716_133428

Mengutip jateng.tribunnews.com (16/7), dalam video berdurasi 14 detik yang diupload Lhofer Rixno di facebook, pengendara Honda Mega Pro bernopol H 5714 GY ini tertabrak Kereta Api Argo Muria jurusan Jakarta – Semarang di perlintasan kereta Kokrosono, Jumat (15/7/2016) siang. Dari video tersebut terlihat beberapa pengendara motor juga berada didepan palang pintu namun ternyata ada juga 2 biker yang nekat melintas di rel perlintasan ganda ini. Salah seorang pengendara motor grand terlihat selamat karena mengerem pas ditengah sedangkan biker megapro terlanjur melintas sehingga dihantam oleh lokomotif kereta.

” Kejadian di Kokrosono Semarang, siang kemarin,gra2 tak sabar , menorobos palang pintu kereta, seorang bapak meninggal dengan naas, beruntung yang di belakang bisa reflek, palang pintu 2 sepur (rel/track ) jangan berani2 ditrobos, yang satu aja ngeri palagi 2, pelajaran berharga bagi kita semua, video by Lhofer Rixno ” ujar Guntur Hanafi yang membagikan ulang video kecelakaan dan disertai foto-foto korban pada hari sabtu, 16 Juli 2016.biker tewas kecelakaan di perlintasan Kokrosono semarang hari jum'at 15 juli 2016 (2)

Awalnya Lhofer Rixno hanya berniat mengabadikan kereta api yang melintas namun ternyata terdapat kejadian tragis tersebut. ” Niate meh video kreto lewat mas, malah g sengaja merekam peristiwa kecelakaan, padahal bapakke megapro mau neng jejerku mas malah mandek nng ngarep portal “ ujar Rixno mengomentari video yang dibagikan ulang tersebut.  

biker tewas kecelakaan di perlintasan Kokrosono semarang hari jum'at 15 juli 2016 (1)Guntur Hanafi sendiri memberikan komentar balik bahwa kejadian itu sarat dengan pelajaran bersama. “Pelajaran berharga sekali pasti ini mas buat sampean. Buat mas yg pake motor grand. Sama yang buat disebrang yang pasti sangat jelas ngeliatnya.. Videonya salut mas. Saya upload sebentar udah ratusan yg share. Semoga bisa bermanfaat dan mengurangi kejadian seperti ini. Manfaate mangke balik Ming sampean maneh niku.. Selaku sing due video ” tegas Hanafi.

Semoga detik demi detik kejadian tersambarnya biker ini menjadi pelajaran bagi siapapun agar jangan coba-coba terobos palang pintu perlintasan kereta api. Terlihat jelas bahwa palang pintu sudah tertutup namun nyatanya masih ada yang nekat menerobosnya.

Maturnuwun

—***\Contact KHS/***—
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : [email protected] ;[email protected]
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..