Wow… tersinggung diingatkan perokok ini ancam tendang ibu hamil dan bentak anak di Kediri.

Wow… tersinggung diingatkan perokok ini ancam tendang ibu hamil dan bentak anak di Kediri.

Kejadian seorang ibu hamil dan seorang anak dibentak oleh salah satu perokok aktif terjadi di Kediri, Jawa Timur. Netizen Elia N Yunita membagikan pengalamannya yang terjadi pada hari Senin, 11 Juli 2016 di Rumah Makan Krengse gan daerah Kras, Kediri, Jawa Timur. Berikut kisah lengkapnya tindak kekerasan terhadap ibu hamil dan anak ini.ibu hamil diancam ditendang oleh perokok aktif di kras kediri Jawa timur

“Smoker yg mengancam menendang perut ibu hamil & mengintimidasi anak2. Mohon bantu share agar si bapak pengemudi Ayla N 1702 BQ mendadak terkenal bak artis ” ujar Elia N Yunita sambil menambahkan 2 foto

Kejadian ini terjadi pada siang hari (11/7) sekitar pkl 13.00, di sebuah RM krengsengan kambing daerah Mayangan Kras Kediri, Jatim, Elia yang sedang hamil 8 bulan bersama anak pertama berumur 6,5 tahun mengalami tragedi naas yang memilukan tersebut.

Kejadiannya berawal saat Elia sedang menunggu pesenan menu makan siang. Tanpa dia sadari, Putranya yang duduk disamping seorang bapak tiba2 berdiri & mengingatkan si Bapak yang sedang merokok. “Om, no smoking please” kata Farouk.

Karena si bapak tidak merespon teguran farouk & cenderung acuh tak acuh, Farouk pun menghampiri saya & meminta saya untuk menegur orangnya. Dengan baik2 saya ingatkan bapaknya: ” maaf pak, saya sedang hamil tua & banyak anak2 Kecil disini, bisa minta tolong merokoknya pindah tempat?!”

wajah pelaku yang ancam tendang bumil di Mayangan Kras Kediri Jawa Timur 11 Juli 2016

Dan ternyata si Bapak malah marah2, Elia diusir disuruh pergi saja karena kehadirannya mengusiknya. “Si bapak pun gak segan2 nantangin ibu hamil macem saya untuk diajak duel. Anak sy pun jd obyek pelampiasan kemarahannya, dibentak2 sampek gemetar ketakutan hingga sembunyi dibawah meja. ” Tambah Elia.

Melihat farouk ketakutan, Elia memutuskan meninggalkan RM tsb dan meminta pelayan membungkus pesanannya . “Sblm pergi, sy sempatkan memotret si bapak jagoan dr belakang. Kali aja dengan postingan ini, si bapak jagoan yg mau nendang perut bumil ini bisa terkenal seantero negeri sbg bapak duta bangsa ‘pelindung wanita’ layaknya para pendahulunya, si Sonia depari & Saskia Gotik. Semoga  ” pungkasnya.

Postingan menimbulkan pro dan kontra dikalangan netizen Terutama dikalangan bapak-bapak perokok aktif dan ibu-ibu yang anti rokok.

Veronica Ismediana : Ikut prihatin ya bu semoga tdk ada lagi korban nya Coba dari dpn bu photonya biar tambah terkenal

Lucky Laki : Saling menghargai aja, smoker memang salah sih, tp alangkah baiknya kalo emg kita anti smoker..ya jangan makan di tempat yg banyak smoker/umum. Makanlah di tempat non smoker kalo pengen bener2 safety.

Brandal Lokajaya : TOLONG SAMPAIKAN PESAN SAYA INI PADA LAKI-LAKI ANJING YANG SOK JAGO SAMA PEREMPUAN HAMIL DAN ANAK KECIL… SAMPAIKAN PESAN SAYA INI DAN TOLONG DI COPAS AGAR PESAN SAYA SAMPAI KE ANJING ITU… “SAYA TANTANG DIA DUEL SECARA TERBUKA”.

Rozak Kholis : No coment. Podo salahe. Buat bapaj perokok, bukan salah karena merokok tapi marah2 dan mengancam memang bukan hal terpuji.
Klau buat TS nya, salah knapa ga cari tempat lain? Hal kecil jadi besar bila “mulut” yang didulukan. Coba bisikin anaknya “nak kita pindah tempat” dan cari tempat lain pasti ga ada postingan ini.

Ferry Dayanto Sitinjak : Perlakuan bapak itu mungkin salah tapi ibu juga salah kalau saya lihat warung makan itu warung terbuka ya kalau ibu tdk mau kena asap rokok ya cari restoran yang ada pemisah nya. Tapi yang paling perlu di ingat para perokok itu pembayar pajak terbesar terhadap negara ini kenapa pula mereka yang harus di dikucilkan….Kalau tanggapan saya salah saya mohon maaf


Rafly Padluhrohman : Biasa sombong dengan mobil baru yg dia beli mungkin.cuma mobil murah 90 juta aja bangga banget sampe ngancem ibu hamil coba aja istrinya diancem begitu gimana ya  ??? begini mah mental tempe tahu/kampungan
“OKB THE SERIES” Orang Kaya Baru

Dwi Wahyuni : seumpama tu yg hamil istrimu gmn bpk yg sok jagoan beraninya ma org lemah.gmn jika istrimu hamil mau ditendang perutnya ma org.dasar orh SOOOOOOKK

Well, KHS hanya bisa ikutan prihatin saja karena keduanya juga dalam posisi antara benar dan salah. Selama tidak ada papan larangan secara jelas maka siapapun boleh merokok diruang terbuka tersebut. Namun bersikap bijak, empati dan simpatik tentu itu lebih baik. Semoga bisa diambil pelajaran oleh siapapun.

Maturnuwun

\Contact KHS/
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : setia1heri@gmail.com; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0
©©©©©©©©©

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3670 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

3 Comments

Monggo dikomeng gans..