Balapan dan ugal-ugalan dijalanan, Kru Bus Mira dan Sugeng Rahayu ini dapat hukuman push up 20 dari Satlantas Polres Ngawi…. ngoahahaha.

Balapan dan ugal-ugalan dijalanan, Kru Bus Mira dan Sugeng Rahayu ini dapat hukuman push up 20 dari Satlantas Polres Ngawi…. ngoahahaha.

Dinilai membahayakan keselamatan yakni balapan dan ugal-ugalan maka kru dari 2 Bus Mira dan Bus Sugeng Rahayu dapat hadiah tilang plus push up 20 kali dari Satlantas Polres Ngawi. Bagi mantemans yang terbiasa wira-wiri Surabaya – Jogjakarta tentu tidak asing dengan penampakan dan tingkah pola bus AKAP yang sepertinya kejar setoran ini. Nah tanggal 29 Juni 2016 malam kemarin kru bus yang ugal-ugalan tersebut kena getahnya di Ngawi.Balapan dan ugal-ugalan dijalanan, Kru Bus Mira dan Sugeng Rahayu ini dapat hukuman push up 20 dari Satlantas Polres Ngawi 2016

“Selamat malam sahabat Satlantas Polres Ngawi,  Jangan marah ya kalau diberi hukuman??Enam crew bus diantaranya 3 crew bus Sugeng Rahayu dan 3 crew bus Mira diberi tindakan tilang dan push up karena membahayakan pengendara lain. Bus bus ini kejar-kejaran atau balapan dan ugal-ugalan. ” Ujar akun Satlantas Ngawi — bersama Piket Ditlantas Jatim dan 7 lainnya dengan menambahkan 2 foto dilaman facebooknya. Selain itu pihak Satuan Lalu Lintas juga memberikan himbauan kepada penumpang bus untuk tidak segan-segan menegur sopir bus untuk tidak ugal-ugalan dijalan guna mencegah terjadinya laka lantas.

Aksi unik dan simpatik yang dilakukan netizen ini mendapat sambutan positif dan dukungan penuh. Bahkan tidak sedikit yang mengusulkan agar SIM nya dicabut kalau memang terbukti melanggar rambu-rambu lalulintas hingga menyebabkan kecelakaan.

“Tindakan polisi yang melakukan penindakan terhadap Para sopir bandel yang tidak memikirkan pengemudi Lain, memang sangat diharapkan oleh seluruh pengemudi Roda empat dan dua jenis niaga dan Sedan. Bus yang dijuluki Raja jalanan sepanjang Pantura surabaya Banyuwangi dan Atau surabaya Banyuwangi melalui Lumajang Jember Gunung Gumitir juga banyak menelan Korban Jiwa. Tindakan keras Polisi itu di Apresiasi banyak pihak dan tetap didukung. Jangan hanya Tulang dan Push up, tapi SIM nya di Plong, jika sdh tiga Plong terjadi dicabut SIM nya agar ada efek Jera. Masih banyak pengemudi Bus sopan yang butuh pekerjaan, BRAvO POLRI selamat bertugas dalam PAM Ketupat Lebaran (DPP NIIC Independent) ” ujar akun Estee Idraa memberikan tanggapan dikolom komentar.

Netizen lain juga sepakat untuk memberikan efek jera bagi sopir bus yang membandel tersebut. “Bener banget iku kudu diberi efek jera … biar pengendara bus tau yang dijalan bukan hanya mereka tapi masih banyak pengendara lain..”tutur Gendut Etet. Netizen lain yakni Rizky juga setali tiga uang terhadap hukuman tersebut. “sepp pak .kalok bisa di beri sanksi tegas .Tadi saya mudik naik motor dia seenak jidatnya mepet mepet sampai saya keluar jalan “ujarnya.

Revir DeRuna juga mendukung usulan cabut SIM bagi sopir yang suka ugal-ugalan tersebut. “Yang kyk gini mah jgn cuma disuruh push up+tilang,cabut SIMnya klo perlu.Jagal jalanan bis ini mah…” tambahnya.

Bagi mantemans yang pernah menjadi korban sopir ugal-ugalan dan suka balapan dijalanan tentu sepakat ada hukuman yang setimpal bagi mereka. Tidak sedikit catatan kecelakaan yang melibatkan bus ugal-ugalan dijalanan. Salut dah untuk program hukuman unik dari Polantas Ngawi ini. Semoga sopir-sopir tersebut segera tobat….

Maturnuwun

\Contact KHS/
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : setia1heri@gmail.com; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0
©©©©©©©©©

***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »