Mudik malam hari dengan naik mobil, jangan lupakan bawa barang cadangan ini mantemans….

Mudik malam hari dengan naik mobil, jangan lupakan bawa barang cadangan ini mantemans….

Bagi dulur2 yang mau mudik ke kampung halaman dengan mobil pribadi terutama jalan malam hari jangan sampai lupa bawa barang cadangan ini. Sebelum mudik pastikan kendaraan kita dalam kondisi fit dengan terlebih melakukan service dibengkel terdekat. Cek kondisi oli-oli dan air radiator. Nah jangan lupa bawa cadangan part ini yah kalau berkendara dimalam hari 😂.part cadangan bila mudik malam hari dengan mobil pribadi

Berkendara dimalam hari yang paling dibutuhkan adalah penerangan maka lampu-lampu di kendaraan kita mesti menyala secara sempurna. Dan bisa dibayangkan bila dalam perjalanan yang gelap gulita ternyata lampu kita putus bisa ditengah jalan. Nah oleh karena itu jangan lupakan untuk membawa lampu cadangan terutama lampu utama sektor depan kawans.

Selanjutnya jangan lupa membawa pula cadangan sekering yang memang rawan putus. Kita tahu bahwa di mobil ini banyak fitur-fitur yang berjalan dengan adanya sekering. Bisa dibayangkan bila sekring utama putus ditengah jalan sedangkan kondisi kita jauh dari kota atau bengkel. Nah keberadaan kita membawa cadangan itu tujuannya agar tidak merepotkan kita ditengah jalan.

Yupz…bagi mantemans yang mudik dengan kendaraan pribadi di malam hari jangan lupa setidaknya 2 part cadangan diatas yah yakni lampu utama, lampu rem, lampu sein dan juga sekring. Cukup ditaruh di bagasi atau kompartemen penumpang depan. Sehingga sewaktu-waktu kita bisa menggunakan.

Oia bagi yang membawa Motuba jangan lupa membawa kunci-kunci buat jaga-jaga kalau ada apa-apa dijalanan…. hehehehe

Maturnuwun

\Contact KHS/
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : [email protected]; [email protected]
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0
©©©©©©©©©

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..