Yamaha Jatim gelar Balik Mudik Gratis 2016 dengan tujuan 9 Kabupaten/Kota di Jawa Timur

Yamaha Jatim gelar Balik Mudik Gratis 2016 dengan tujuan 9 Kabupaten/Kota di Jawa Timur

Balik Mudik Gratis bersama Yamaha di Jawa Timur sudah menjadi tradisi sejak tahun 2009. Tahun kedelapan ini Yamaha Jatim yang dalam hal ini PT Surya Timur Sakti Jatim sebagai salah satu distributor resmi YAMAHA membuat destinasi 9 kabupaten/kota di Jawa Timur. Kegiatan Mudik dan Balik gratis bareng Yamaha ini didukung 50 bus untuk mengantar para pemudik ke kampung halaman masing-masingmudik balik yamaha 2016 bersama Pt stsj dan radar Surabaya ~01

Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian Yamaha terhadap konsumen loyalnya. “Oleh karena itu di bulan suci ramadhan ini kami mempererat tali silahturami dengan para konsumen yamaha. Salah satu nya menggelar acara Mudik dan Balik gratis bareng Yamaha” kata GM marketing PT Surya Timur Sakti Jatim Agung Mundi Pranoto.

mudik balik yamaha 2016 bersama Pt stsj dan radar Surabaya

Acara pelepasan rombongan Mudik dan Balik gratis bareng Yamaha hari Sabtu, 2 Juli 2016 dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Timur, Syaifullah Yusuf, jajaran pemerintah dan petinggi PT STSJ. Ada 2500 pemudik yang sudah di berangkatkan dengan 9 kota tujuan di jawa timur, yaitu banyuwangi, jember, blitar, trenggalek, madiun, ponorogo, bojonegoro, magetan, ngawi. Dan untuk balik gratis nya dari kota jember dan banyuwangi.

mudik balik yamaha 2016 bersama Pt stsj dan radar Surabaya ~02

Untuk kenyamanan para konsumen di siap kan juga Team Leader untuk berjaga di masing-masing bus yang tugas nya adalah untuk mengantar dan mendampingi pemudik, membantu pemudik jika membawa barang banyak, selalu mengigatkan pemudik untuk waspada dengan barang bawaan nya, dll. Setiap keberangkatan bus juga akan di kawal oleh petugas fore rider sampai ke kota tujuan.

Maturnuwun

\Contact KHS/
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : [email protected]; [email protected]
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0
©©©©©©©©©

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..