Jangan lupa gunakan OHC di Bale Santai Honda Jawa Timur…Ini keuntunganya mantemans…

Dalam posko Balai Santai Honda di Jawa Timur 2016 yang tersebar 6 titik terdapat didalamnya aktivitas terkait penggunaan OHC alias One Heart Card mantemans.  Bagi konsumen motor Honda di Jawa Timur tentu tidak asing lagi dengan kartu OHC ini karena setiap konsumen secara otomatis mendapatkan kartu ini. Nah biar mudik senang dan enjoy silahkan gunakan kartu OHC ini di Balai Santai Honda yang buka mulai tanggal 1 – 7 Juli 2016 dengan beragam manfaat didalamnya.one heart card honda di bale sante honda jawa timur 2016

Ada 4 aktivitas OHC yang masuk dalam Balai Santai Honda 2016 ini mantemans yakni Information Centre, Game, Foto Chalenge dan Integrated Information. Di Information Centre pengguna kartu OHC akan mendapatkan penjelasan informasi mengenai Personal Accident Activation, OHC Mobile App, OHC Renewal dan Merchant Info. Ini sangat berguna bagi kartu OHC mantemans yang sudah kadaluarsa bisa diperbarui di Bale Sante Honda tanpa perlu ke diler seperti biasanya.

Selanjutnya Game, disini Honda menyediakan game Shock Line OHC. Untuk memainkannya tentu mantemans perlu registrasi terlebih dahului agar point OHC bertambah. Kemudian, Integrated Information dimana didalam aplikasi akan ada penambahan informasi seputar Bale Sante honda di Website & OHC mobile app. Dengan demikian mantemans bisa memantau informasi-informasi yang ada di sekitar Balai Santai Honda.

Terakhir ada Foto Chalengedisini mantemans ditantang untuk berfoto dengan maskot OHC yang ada di sekitar Balai Santai Honda. Dan ini ketentuan untuk berfoto bersama maskot OHC :

  • Photo Gokil bersama Maskot OHC
  • Upload Photo on Instagram
  • Hashtag #oneheartcard #mpm #bsh2016
  • Periode 1- 13 Juli 2016
  • Hadiah Helm, Apparel & Voucher belanja

keuntungan kartu OHC di Balai Santai Honda jawa timur 2016Nah  monggo bagi konsumen motor Honda yang ada di Jawa Timur bisa mampir di Balai Santai Honda sekaligus memanfaatkan kartu OHC anda mantemans.

Maturnuwun

—***\Contact KHS/***—
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : [email protected] ;[email protected]
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..