Dealer Big Wing Honda di Yogyakarta resmi dilaunching…ini penampakan dan fasilitasnya

Diler Big Wing Honda di Jogjakarta resmi dilaunching. PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Astra Motor sebagai Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas secara resmi memperkenalkan Astra Motor Center Yogyakarta (AMC Yogyakarta) yang berada di Jl Magelang Km 7,2, Sleman, sebagai dealer premium Big Wing Honda. Pengenalan ini merupakan bagian dari rangkaian peresmian 10 flagship layanan premium big bike Honda yang tersebar di 9 kota besar di Indonesia.Diler BigWing Jogjakarta  (10)

Gelaran launching ini dihadiri oleh Margono Tanuwidjaja selaku Marketing Director Astra Honda Motor, Sigit Kumala selaku Chief Executive Astra Motor, Ronaldo Widjaja selaku Region Head Astra Motor Yogyakarta, Octavianus Dwi P selaku Chief Operations Astra Motor dan  Yohanes Ganda Tjiputra selaku Big Bike Manager Astra Motor Center Yogyakarta  serta beberapa blogger dan komunitas motor gede di Jogjakarta.

Dari 10 dealer Big Wing Honda di Indonesia, 5 di antaranya berada di area Main Dealer Astra Motor. Astra Motor Center Yogyakarta merupakan Big Wing Astra Motor ketiga setelah Astra Motor Center Jakarta dan Astra Motor Center Semarang yang telah diresmikan pada bulan Mei lalu. Berikutnya di bulan Juni ini, Astra Motor juga akan meresmikan dealer Big Wing yang berada di kota Denpasar dan Makassar.Diler BigWing Jogjakarta  (8)

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan, dalam mengembangkan layanan Big Wing Honda, AHM menetapkan standar khusus yang berfungsi memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen premium Honda.

“Saat mulai memasuki bisnis big bike di Indonesia pertengahan tahun lalu, kami berkomitmen tinggi untuk tidak hanya menyuguhkan model-model big bike Honda yang dapat memberikan sensasi berkendara tertinggi dan membanggakan. Kami juga berkomitmen memberikan sensasi layanan kelas premium yang memberikan pride di jaringan kami,” ungkap Toshiyuki Inuma.

Diler BigWing Jogjakarta  (2)Dealer Big Wing Honda dikembangkan secara khusus dengan sistem dan value tersendiri bagi konsumen premium. Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Ronaldo Widjaja menambahkan, bahwa untuk memberikan layanan premium yang istimewa ini, Astra Motor Center Yogyakarta telah menyiapkan setiapdetail di dealer Astra Motor Center Yogyakarta ini dengan nyaman dan eksklusif. Di Big Wing area, tersedia jajaran model terbaru big bike Honda lengka dengan perlengkapan berkendara dan aksesorisnya sebagai satu paket premium.

Di area bengkel, Big Wing Honda memiliki fasilitas yang lengkap untuk semua pekerjaan maintenance maupun repair. Tersedia pula fasilitas dyno test bagi pecinta big bike Honda yang ingin menguji secara langsung performa motor big bike pilhannya. Selain itu area bengkel Big Wing Honda memiliki pit spesial untuk big bike Honda sehingga konsumen tidak perlu mengantri panjang.

Diler BigWing Jogjakarta  (4)Konsumen big bike juga dapat beristirahat di premium lounge dengan tetap menyaksikan tayangan secara langsung big bike kesayangannya yang tengah ditangani mekanik handal di area bengkel.

Menyadari tingginya mobilitas dan aktivitas pengguna big bike, dealer Big Wing Honda juga menyediakan fasilitas layanan jemput unit (Pick Up Service) yang akan membawa big bike kesayangan konsumen ke bengkel untuk dilakukan maintenance maupun repair. Selain itu bengkel Big Wing Honda juga menjamin ketersediaan suku cadang yang dibutuhkan. Melengkapi layanan premium terintegrasi satu pintu di dealer Big Wing Honda, AHM bersama jaringan main dealernya juga menyiapkan layanan khusus bantuan darurat di jalan (Emergency Road Assistant) gratis 24 jam untuk memastikan kenyamanan berkendara para pecinta big bike Honda.Diler BigWing Jogjakarta  (3)

Maturnuwun

\Contact KHS/
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : [email protected] ;[email protected]
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0

Comments

comments

Tentang setia1heri 5684 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..