Kumpulan gambar detail Honda Supra GTR 150 tahun 2016

Honda Supra GTR 150 yang bergenre bebek petualang telah resmi meluncur di tanah air akhir pertengahan Mei 2016 kemarin. Motor yang bergenre sport cub ini menggendong mesin New Generation DOHC 150 cc 6 speed.  Motor ini menjawab kebutuhan konsumen akan bebek macho dengan performa sport yang praktis dan nyaman baik untuk jarak dekat dan jarak jauh. Nah berikut jepretan KHS pada generasi baru supra ini yang dibanderol sekitar 21 jeti OTR Jakarta. Monggo di sruput…blogger setia1heri alias KHS bersama honda supra gtr 150 tahun 2016 (1)

Motor ini menawarkan konsep Grand Turing Sport Cub yang bisa diajak untuk turing, adventure atau berpetualang. Gaya Tampilan mengusung konsep Mass Forward Aggresive Shioulette yang bergaris tajam dan lekukan yang tajam pula. Selain itu tutup bodi berlapis alias New Layered Body Cover sehingga kesannya saling menunjang tampilan yang macho. Informasi dari pabrikan menyebutkan bahwa akselesari 0 – 200 meter dalam angka 10.7 detik.

????????????????????????????????????

Rangka mengaplikasikan twin tube yang menambah kstabilan berkendara. Shockbreaker depan memakai ukuran 31′ yang terbesar dikelas bebek atau jamaknya motor laki gans. Untuk kompartemen atau bagasi tidak disediakan namun sebagai gantinya dapat dilengkapi dengan sidebag atau sidebox. Ban depan lebih lebar berukuran 90/80-17 dan ban belakang lebih lebar dari biasanya bebek yakni 120/70-17.

????????????????????????????????????

Selengkapnya silahkan pantengin gambarnya ya mantemans…. Oia motor ini di Kota Surabaya dibanderol sekitar 22 jeti untuk tipe sporty sedang tipe ekslusif 22,2 jeti.

spesifikasi Honda Supra GTR 150 tahun 2016

Maturnuwun

—***\Contact KHS/***—
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : [email protected] ;[email protected]
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0

Comments

comments

Tentang setia1heri 5683 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri