1900 biker belajar balap dalam ajang All New Honda CBR150R Track Day.

1900 biker belajar balap dalam ajang All New Honda CBR150R Track Day.

Honda menggelar ajang All New Honda CBR150R Track Day dengan melibatkan 48 klub Honda CBR di Indonesia. Kegiatan ini dalam rangka
memberikan wawasan kepada para bikers terkait dunia balap tanpa menghilangkan unsur keselamatan berkendara pada track. All New Honda CBR 150R Track Day mengusung tema “The First Race Impression All New Honda CBR 150R for Honda Community – Total Control.” Pelaksanaannya dilakukan pada periode Mei – Juli 2016 ini di 27 kota yang tersebar dari Aceh hingga Papua. Gelaran ini diikuti oleh sekitar 1900 biker perwakilan klub CBR.

All New Honda CBR150R Track Day tahun 2016All New Honda CBR150R Track Day, para pecinta Honda CBR150 ditempa ilmu balapnya dalam coaching clinic balap bersama para pebalap Honda, antara lain Ahmad Anugra (Palembang), Hasbi Ansyori (Bengkulu), Ega Sipon (Jambi), Fendrik Alam (Jawa Timur), Roy Nugraha (Bali) serta pebalap-pebalap lain yang telah mencetak prestasi baik di tingkat regional maupun nasional. Dalam kesempatan ini, para pebalap memberikan edukasi berupa teori dan pengetahuan teknik balap seperti speeding, cornering, dan braking.

Setelah mendapatkan pemahaman teori, para bikers pun dapat langsung mempraktekkan wawasan mereka terkait olahraga balap dengan menggunakan All New Honda CBR150R, sehingga mereka dapat merasakan langsung performa dan akselarasi motor tersebut di track yang telah disediakan.

Di Pulau Sumatera, aktivitas ini dimulai di Sirkuit IMI SUMUT, Medan (22/5), Jl. Cut Nyak Dien, Pekanbaru (22/5), Hotel Horison, Bengkulu (22/5), Bukit Menumbing, Babel (22/5), LANUD Tabing, Padang (22/5), Area Safety Riding PT. Sinar Sentosa Primatama, Jambi (22/5). Gelaran dilanjutkan juga di Kota Baru, Bandar Lampung (4/6), Lapangan Temenggung, Batam (26/6), dan Lintasan lapangan Harapan Bangsa, Aceh (24/7) .

Honda All New CBR150R tahun 2016 dibuat riding harian~01Sementara itu di Pulau Jawa dan Bali, All New Honda CBR 150R Track Day dilakukan di Safety Riding Course MPM Sedati, Sidoarjo (29/5), Bukit Peusar, Tasikmalaya (4/6), Paragon Mall, Solo (30/4), Maguwoharjo, Yogyakarta (28/5), Terminal Gianyar, Bali (29/5). Untuk Pulau Kalimantan, Sulawesi , dan Papua, aktivitas ini dilakukan di Sirkuit Selagalas, Mataram (22/5), Sultra Safety Driving Center (Kendari), Halaman Rumah Radangk, Pontianak (29/5), Dome Balikpapan Sport Center, Balikpapan (24/7), Sirkuit Balipat, Banjarmasin (4/6), Stadion Madya Sempaja, Samarinda (22/5). Melengkapi gelaran di kota lainnya, All New Honda CBR 150R Track Day juga digelar di Lapangan Parkir Mapolda Baru, Palu (22/5), Sirkuit Balitka, Manado (28/5), dan Sirkuit dadakan Buper Warna, Jayapura (22/5).

GM Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengatakan kehadiran All New Honda CBR150R sebagai motor dengan DNA Balap menginspirasi AHM untuk memberikan pengenalan balap bagi para anggota komunitas maupun pecinta motor sport Honda ini. Melalui kegiatan ini, AHM berharap para bikers Honda dapat memiliki kemahiran dalam memacu sepeda motor berperforma tinggi ini dengan tetap memperhatikan unsur keselamatan berkendara.

“Hadirnya All New Honda CBR150R yang memiliki performa tinggi dan agresifitas sehingga kami ingin para pecintanya pun dapat merasakan sensasi memacu motor ini dengan aura balap yang kami ciptakan dalam All New Honda CBR 150R Track Day. Dengan demikian, kesenangan berkendara dalam kendali penuh dapat dinikmati para pecinta All New Honda CBR 150R,” ujar Indraputra.

Kegiatan ini digelar AHM bekerjasama dengan 28 Main Dealer yang ada di Indonesia.

Maturnuwun

—***\Contact KHS/***—
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : [email protected] ;[email protected]
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..