Daftar prestasi Yamaha R series baik di lokal maupun Asia…sampai adiknya Wawan Tembong kepincut geber R25

Motor Yamaha R Series baik itu R15, R25 dan R3 tengah naik daun baik ditingkat lokal maupun regional. Motor besutan Yamaha ini jaya baik dalam gelara lintasan balap maupun perlombaan free style. Nah berikut daftar prestasi motor Yamaha R Series yang dihimpun dari rilis YIMM. Monggo diintip ..

Galang Hendra dengan YZF-R25 di seri kedua ARRC 2016 di Chang International Circuit Thailand (2)

  1. Maret 2016 R Series tampil dominan memenangi putaran pertama Kejuaraan Nasional (Indonesia Speed Race) kelas Sport 150 cc (Irwan Ardiansyah / YZF-R15) dan kelas Sport 250 cc (Wilman Hammar / YZF-R25).
  2. April 2016 Wawan Tembong dengan YZF-R3 menjuarai Motor Show Motor Stunt Grand Prix 2016 yang diadakan bersamaan dengan Bangkok Motor Show di Thailand
  3. Mei 2016, pada seri kedua Asia Road Racing Championship (ARRC) yang digelar di Chang International Circuit, Buriram Thailand, Galang yang membesut YZF-R25 finis kedua di Race 2 kelas Asia Production 250 cc.  Atas posisinya ini maka Galang berkesempatan menikmati podium dan lagu Indonesia Raya berkibar disana.
  4. Adiknya Wawan Tembong yakni Wahyu Nugroho kena virus nunggang YZF-R25 untuk latihan freestyle.

Wawan Tembong (kiri) dan Wahyu Nugroho (kanan) tampil di Yamaha Cup Race Pati 2015Adik Wawan Tembong Genjot YZF-R25
Wahyu Nugroho, adik Wawan Tembong masih belia usianya 11 tahun namun bakat alaminya tengah diasah serius. Sudah sebulan lamanya dia menggenjot YZF-R25 yang nyaman dikendalikan dan ringan. Dengan berat badan 28 kilogram dam tinggi 135 cm, Wahyu sekarang piawai melakukan wheelie, stoppie dan akrobat berdiri di atas motor.

”Selain karena bakat, sebelumnya Wahyu sudah pernah freestyle dengan V-Ixion jadi adaptasinya tidak lama dengan YZF-R25. Sempat tampil di Yamaha Cup Race (YCR) tahun lalu. Untuk latihan pakai mesin standar dan part dimodif sedikit. Bulan ini rencananya dia mau ikut kejurnas dan kejuaraan Asia kelas novice,” tutur Wawan tentang adik bungsunya itu.

—***\Contact KHS/***—
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : [email protected] ;[email protected]
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..