Tak cukup menuntun…polisi dari Solo ini menggendong nenek menyeberang jalan

Ada pemandangan unik yang dilakukan oleh polisi dari Solo, Jawa Tengah ini. Dia tidak cukup menuntun nenek yang mau menyeberang jalan namun justru menggendongnya. Dan barang bawaannya pun dibawakan oleh polwan yang mendampingi polisi tersebut. Demikian sebuah foto yang diuploda oleh akun Jamaluddin‎ di grup facebook INFO WONG SOLO pada tanggal 2 Mei 2016.

polisi menggendong nenek menyeberang jalan di solo surakarta jawa tengah tahun 2016

“Ini Polisi yang bisa dibanggakan di Kota Solo. Tanpa sungkan, menggendong nenek menyebrangi jalan. Dari Solo untuk Indonesia. Share. ” ujar kepsyen Jamaluddin pada foto tersebut. Belum diketahui kapan dan dimana tepatnya foto tersebut diambil serta siapakah identitas kedua polisi baik hati tersebut. Terlihat sekali pak polantas tersebut dengan tekun menggendong sang nenek menyeberang ke tepi jalan.

Sedangkan sang nenek terlihat pasrah dan menikmati layanan khusus bin istemewa dari pak polantas tersebut. Hingga tulisan diketik telah menimbulkan rasa like alias klik like hingga 1,2 k di postingan tersebut.

Sungguh mulia hati pak polisi ini meskipun bisa jadi ini merupakan tugas kesehariannya….

Maturnuwun

\Contact KHS/
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : [email protected] ;[email protected]
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 584929B8

Comments

comments

Tentang setia1heri 5692 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

2 Comments

Monggo dikomeng gans..