Jambore Nasional Indonesia Max Owners (IMO) pertamax digeber di Bandung masbrow dan mbaksis

Jamnas pertamax atau Jambore Nasional ke-1 penyemplak Yamaha N-MAX digelar di Bale Pare, Kota Baru Parahyangan,  Padalarang, Bandung pada hari sabtu, 12 Maret 2016.  Acara ini dihadiri oleh semua anggota komunitas Indonesia Max Owners (IMO) yang tersebar di nusantara, mulai dari Aceh sampai Lombok. Acara jamnas ini sekaligus dalam rangka ultah pertamax Bandung Nmax Community (BNC).

Wakil Gubernur Provinsi Jawa Barat Deddy Mizwar melepas rombongan city rolling NMAX di Jamnas pertama Indonesia Max Owners (IMO) dan Ultah pertama Bandung Nmax Community (BNC)Sebelumnya sekitar 2.000 biker NMAX  dilepas oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Bapak Deddy Mizwar yang akan melakukan city touring IMO dan BNC dari Gedung Sate menuju Bale Pare Kota Baru Parahyangan. Jamnas IMO dan Ultah BNC kali ini ternyata membuat sejarah sendiri dimana ribuan peserta mendapatkan penyematan gelang Pelopor Keselamatan Berlalulintas dari Satuan Lalulintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Cimahi. Banyaknya jumlah orang yang mendapatkan penyematan itu (2.018 orang) layak tercatat dalam Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI). Tidak ketinggalan, Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat turut menghimbau serta mendukung kegiatan ini dengan Penyematan Pin Pelopor Keselamatan Berlalu lintas.

Tiba di Bale Pare Kota Baru Parahyangan, rombongan city touring lantas disambut marching band sekolah setempat yang jumlahnya 60 orang. Band Polisi Wanita (Polwan) Polres Cimahi pun ikut tampil memeriahkan acara. Berbagai hiburan turut menyemangati event akbar para pecinta NMAX ini. Serta ada deklarasi berdirinya klub Baraya NMAX Bandung yang anggotanya sudah ada 50 orangKomunitas yang hadir di Jambore Nasional pertama Indonesia Max Owners (IMO) dan Ultah pertama Bandung Nmax Community (BNC)

Ragam Komentar

”Kami sangat mendukung kegiatan Jamnas perdana IMO dan perayaan ulang tahun pertama BNC kali ini. Terima kasih juga atas kepercayaan kepada Yamaha dengan menggunakan NMAX, motor yang tengah laris manis di pasar Indonesia dan market luar. Dukungan pemerintahan dan kepolisian juga sangat berarti bagi terselenggaranya acara ini. Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah hadir dan menyukseskan acara ini,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

”Jambore ini bertujuan menjalin silaturahmi antara klub dan komunitas Max Owners di seluruh nusantara. Salah satu rangkaian acaranya adalah sarasehan sharing perkembangan klub dan komunitas di daerah masing-masing. Dengan demikian ikatan silaturahmi ini akan terjalin erat, ini yang akan menjadi bounding Indonesia Max Owners,” tutur Achobule selaku Koordinator Nasional Indonesia Max Owners.

Keramaian komunitas di Jambore Nasional pertama Indonesia Max Owners (IMO) dan Ultah pertama Bandung Nmax Community (BNC) (2)”Dalam rangka ulang tahun pertama Bandung Nmax Community (BNC), yang berdiri pada bulan Maret 2015, kami dengan bangga juga menyelengarakan Jambore Nasional Pertama Indonesia Max Owners (IMO) di Bandung. Dengan tagline “once a brother always brothers”, kami bersama-sama berkumpul di komunitas dengan rasa memilikinya. Kami harapkan tetap solid bahkan sampai anak-anak kami pun bisa saling kenal. Dan kami pun akan improvisasi kegiatan-kegiatan kami supaya selalu menarik bagi komunitas ini,” tambah Devianto Wahjoe, Ketua BNC.

Selamat dan Sukses untuk Jambore Nasional Indonesia Max Owners (IMO) #1 dan Ultah #1 Bandung Nmax Community (BNC)

Maturnuwun

\Contact KHS/
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : [email protected] ;[email protected]
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 584929B8

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. asal asalan – ilham cfhcfhg

Monggo dikomeng gans..