Anaknya yang kena tilang tetapi kok ibunya yang nangis…..hehehe

Ibu ibu menangis ketika kena tilang razia polisi di sidoarjo 1 maret 2016

Ada saja tingkah polah orang yang kena razia kepolisian, mulai dari pasrah lalu marah dan puncaknya menangis tersedu-sedu. Nah ada cerita menarik dalam Operasi Simpak Polres Sidoarjo tanggal 1 Maret 2016 kemarin. Sebuah kendaraan roda dua kena tilang polisi karena melawan arah namun ternyata ibunya yang digonceng nangis tersedu sedan. Ada apakah gerangan….hehehe?

Ibu ibu menangis ketika kena tilang razia polisi di sidoarjo 1 maret 2016

Mengutip Harian Radar Sidoarjo (2/3) yang menceritakan terdapat seorang ibu yang dibonceng anaknya tiba-tiba menangis saat diberhentikan oleh polisi di Jalan Gajah Mada, karena melawan arus. Seharusnya jalan hanya boleh dilewati kendaraan dari jalan Gajah Mada ke Diponegoro, tetapi mereka justru melawan arus dari Diponegoro lalu ke di Jalan Gajah Mada, hendak menuju ke RSUD Sidoarjo.

Lucunya, bukannya sang anak mengeluarkan surat-surat kelengkapan kendaraan, malah sang ibu yang dibonceng tiba-tiba menangis. “Maaf pak jangan ditilang, saya melawan arus karena ada saudara yang sedang kritis di RSUD Sidoarjo. Saya tidak bermaksud untuk melanggar,” kata ibu tersebut sambil menangis. Melihat sang ibu menangis polisi yang menghentikannya kebingungan dan memberitahukan jika ibu tersebut melanggar. Namun karena hari pertama operasi pihaknya hanya memberikan sosialisasi terlebih dulu bukan penindakan langsung, polisi akhirnya melepaskannya

Syukurlah sang ibu dan anak tidak ditilang…hehehe. Entah karena merasa iba dengan tangisan dan alasan sang ibu atau memang karena pak polisi sedang baik hati dan tidak sombong…..hehehe.

Meskipun begitu perilaku ibu dan anaknya tadi tidak perlu dicontoh ya mantemans…

Maturnuwun

\Contact KHS/
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : [email protected] ;[email protected]
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 584929B8

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..