Gathering blogger dan coaching photografi bersama PT MPM Distributor

Mengawali tahun 2016 MPM Distributor mengadakan kumpul-kumpul blogger sekaligus coaching photografi. Acara bertajuk gathering dan coaching photography ini digelar di Cafe Oey jalan Kartini no 12 Surabaya pada hari Minggu, 28 Pebruari 2016. KHS sendiri sempat hadir dalam acara ini rekan-rekan jatimotoblog.  Acara dimulai pada pukul 10.00 WIB hingga 14.30 WIB yang berlangsung gayeng, santai dan edukatif.

????????????????????????????????????

Acara dipandu oleh Mas Novan dengan beberapa agenda yang telah disiapkan yakni sambutan dari Pak Bondan Priyoadi selaku pimpinan HC3 PT MPM Distributor, sosialisasi dan promosi HHS (Honda Home Service), sosialisasi Honda Genuine Parts (HGP) dan apparel resmi honda, penyerahan One Hear Card (OHC) Gold pada blogger, coaching photography serta praktek langsung.

“Pada kesempatan kali ini kami ingin mempererat tali silaturohim dan persaudaraan, sharing ilmu fotografi bersama ahlinya serta memperkenalkan wajah baru yang membawahi HC3 Customer, blogger dan media sosial yakni Pak Nugroho Sakri (akrab dipanggil Aki) dengan dibantu Mas Novan” ujar Bondan Priyoadi ketika memberikan sambutan dalam acara gathering ini.

????????????????????????????????????

Acara selanjutnya pengenalan Honda Home Service (HHS) alias layanan panggil mekanik ke rumah. Hingga saat ini telah terdapat 60 armada HHS yang tersebar di seluruh jawa timur. ” Tinggal telepon Call Sercice Centre maka Tim HHS akan langsung menuju rumah konsumen setelah lanjut sebelumnya ” ujar Mas Ade dari divisi Honda Home Service. Bahkan ketika acara gathering kemarin salah satu mekanik HHS dari AHASS 01485 Tunggal Dewi Motor juga dihadirkan untuk memberikan pelayanan terutama motor kang joshe, salah satu rekan jatimotoblog penyemplak Vario.

Disusul kemudian agenda sosialisasi Honda Genuine Parts  (HGP) serta aksesoris dan apparel aseli Honda. Presentasi disampaikan oleh Mas Andika selaku Divisi Part PT MPM. Dalam paparannya dinyatakan bahwa PT MPM siap menyediakan part-part yang selama ini dibutuhkan oleh konsumen dengan part yang standar asli honda. Selain itu ketersediaan apparel dan aksesoris juga melengkapi bagi biker-biker yang ingin bergaya dengan tungganganya. “apparel ada helm, jaket, kaos, topi serta gantungan kunci untuk melengkapi gaya biker” tutur mas andika. Oia bagi mantemans yang berminat part dan apparel honda di jawa timur bisa PM KHS dengan harga sesuai HET….hehehe

????????????????????????????????????

Acara berikutnya coaching photography yang digawangi oleh Dimas Aryaseta yang merupakan Editor Visual Tabloid OtoPlus. Pria tanpa rambut kepala ini panjang lebar menjelaskan seperti apa dan bagaimana hasil karya fotografi itu bisa sedap dipandang mata. “Kalau foto motor jangan  sungkan-sungkan untuk menjepret secara detail bagian-bagianya terlebih ada perubahan-perubahan versi sebelumnya”ujarnya dengan semangat. Selain itu mantemans blogger jatimotoblog ini juga dipandu dengan praktek langsung dengan model All New CB150R livery hitam merah.

gathering blogger dan PT MPM motor tahun 2016 di cafe Oey (7)Tak terasa seharian mengikuti Gathering blogger dan coaching photografi bersama PT MPM Distributor akhirnya harus berakhir. Masing-masing blogger yang hadir mendapatkan One Heart Card (OHC) gold dengan segala fasilitas yang bisa dimanfaatkan di seluruh merchant yang ada di Jawa Timur. Terima kasih untuk PT.Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku main dealer Honda di wilayah Jatim & NTT yang telah menyelenggarakan gathering blogger bersama rekan-rekan jatimotoblog.

Maturnuwun

—***\Contact KHS/***—
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : [email protected] ;[email protected]
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 584929B8

Comments

comments

Tentang setia1heri 5684 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

3 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Daftar tarif atau ongkos layanan Honda Home Service di Jawa Timur tahun 2016 – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..