Cewek SMP di Surabaya boncengan ber-4 dan tanpa helm pula….emejing… #tepokjidat

Cewek SMP di Surabaya boncengan ber-4 dan tanpa helm pula….emejing… #tepokjidat

Sebuah jepretan cak yusuf efendi terkait sebuah boncengan anak cewek SMP dengan muatan 4 anak dan tanpa memakai helm semua. Foto ini dijepret di sekitaran Jalan Menur Surabaya pada hari Jum’at tanggal 26 Pebruari 2016 yang dishare pada e100 via snapnshare. Tak pelak aksi ini mengundang prihatin banyak pihak terutama cak yusuf sendiri.

Pelajar bonceng 4 di kota surabaya
“Anak sekolah jaman sekarang boncengan 4 tidak pakai helm. Dijalan menur Surabaya. Emanen nyawamu nduk, mesakne wong tuwamu” ujar Cak yusuf efendi yang lebih dikenal dengan Ucup anu Jarak. Beberapa netizen mencoba mengenai seragam anak usia SMP ini.”Seragamnya mirip SMP negeri di jalan arief rahman hakim ” ujar netizen Yunanto Agung Triatmojo


Daerah sepertinya memang sering perilaku semacam ini. “Lek tibo jare magic….tpi emg daerah situ sering dijumpai kok…tingkah laku anak” SMP/SMA yg tinggal dekat dgn sekolah disitu..ditegur juga ntr jawabnya ‘rumah saya dekat kok’..” kata Wayan Poetra. Netizen lain memberikan tanggapan bahwa anak semacam ini perlu pembinaan. “Biasa tanpa pikir panjang akibatnya apa.,nanti kalau ada kejadian…menyalahkan orang lain…yahh. begitulah”kata Ivo Stefie.

Semoga tingkah semacam ini tidak ditiru oleh anak lain karena hal ini sangat berbahaya baik bagi diri mereka sendiri maupun orang lain.

Maturnuwun

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

2 Comments

  1. Hadeeeeh… kena lubang, cewek paling belakang jatuh. Lalu narik boncenger yang ketiga, ikut jatuh juga. Boncenger ketiga narik yang kedua, kedua narik pengemudi. jatuh deh barengan.

Monggo dikomeng gans..