Jadwal Tayang Moto GP tahun 2016 di Trans 7 mantemans

Bagi mantemans yang mau tahu jadwal Tayang Moto GP tahun 2016 di Trans 7 silahkan dipantengin postingan ini. Yupz tinggal sebulan lagi kita akan disuguhi tontonan balapan yang seru dan menarik. Terlebih dengan segala sesuatu yang baru seperti ban dan aturan-aturan-aturan yang lain. Moto GP musim tahun 2016 berawal tanggal 21 Maret di Qatar dan berakhir tanggal 18 November  di Valencia, Spanyol.

Monggo dipantau jadwal balapan moto gp di trans 7 berikut :

Jadwal Tayang Moto GP 2016 di Trans7 terbaru

Jadwal tersebut KHS dapatkan dari beberapa sumber. Jadwal tersebut sebenarnya tidak ada perbedaan signifikan dengan tahun-tahun sebelumnya. Jadwal diatas sudah disesuaikan dengan jadwal moto gp yang telah dirilis oleh pihak dorna maupun FIM .  Yupz …kemungkinan ada perubahan cukup kecil.

Well, silahkan dijadwalkan untuk menonton keseruan balapan motor tingkat dunia ini. Balapan akan bertambah seru dengan hadirnya kembali si Kuri-Kuri Boy alias Casey Stoner ini. Akankah JL mampu mempertahankan gelar Jurdunya? ataukah VR46 mampu menambah koleksi 9 jurdunya ? silahkan pantengin musim 2016 ini di trans7.

file jadwal diatas bisa didonload disini :Â jadwal moto gp tahun 2016 di trans 7

Maturnuwun

—***\Contact KHS/***—
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : [email protected] ; [email protected]
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri

Comments

comments

Tentang setia1heri 5684 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..