Kini muncul himbauan Cirebon silang Kota Tilang….#savecirebon

Nila setitik rusak susu sebelanga. Begitulah kondisi yang menimpa Cirebon baik Kota maupun Kabupaten yang mendapat julukan Cirebon Kota Tilang. Akibat ulah segelintir oknum polisi terutama polantas-nya maka Kota Cirebon kena imbasnya. Bagi mantemans yang sering lewat pantura, ketika melewati jalur cirebon merupakan momok tersendiri bahkan semacam uji nyali…hehehehe. Dan tagar #cirebonkotatilang pun akhir mencapai puncak dan menggema kemana-mana. Nah agar mengembalikan nama baik Cirebon kini muncul gerakan Cirebon silang Kota Tilang alias Cirebon Kota Tilang coret alias Cirebon Kota Tilang.  Sebuah gerakan unsur masyarakat yang ingin menunjukkan keaselian Kota Cirebon sebelum tercemar.

cirebon bukan kota tilang tahun 2016~05

Seperti yang dilakukan oleh akun facebook Radioe Sedulur Kabeh membagikan gambar-gambar Cirebon Kota Tilang dengan menekankan bahwa Cirebon itu merupakan Kota Udang, Cirebon kota Kuliner dan Cirebon Kota Budaya serta Cirebon sebagai Kota Wali.

Tidak hanya itu beberapa bikera aseli Cirebon juga bersedia memfasilitasi bila ada korban penilangan asal-asalan yang dilakukan oleh pihak kepolisian. “Saya siap bantu demi kenyamanan anda melintasi kota saya…dan saya siap berantas oknum-oknum yang nakal ” ujar Bro Yoga selaku ketua GWI Cirebon sembari membagikan nomor handphone nya di dunia maya.

cirebon bukan kota tilang tahun 2016Bahkan dibeberapa sudut kota Cirebon juga terpasang beberapa spanduk dengan nomor hotline yang siap menampung pengaduan bila terjadi razia polisi yang asal menilang.  Yah…semoga nama baik kota cirebon segera bersinar kembali sebagaimana motto-nya. Dan kita menunggu dari laporan pandangan langsung blogger gaek asal kota udang ini, yakni mbah bons.

Maturnuwun

—***\Contact KHS/***—
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : [email protected] ;[email protected]
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 584929B8

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. Puisi Lucu, Puisi Misteri,Puisi Nyeleneh

Monggo dikomeng gans..