Kota Cirebon dijuluki Kota Tilang…Tips ini ternyata bisa lolos tilang lho..xixixiixi

Kota Cirebon dijuluki Kota Tilang…Tips ini ternyata bisa lolos tilang lho..xixixiixi

Kota Cirebon mendapat julukan dari netizen sebagai Kota Tilang. Maklum tidak sedikit biker luar Plat E yang kena tilang ketika memasuki cirebon. Kadang pasal yang disangkakan cenderung asal-asalan bahkan terkesan mengada-mengada. Sempat heboh lampu led pabrikan kena tilang, spakboar belakang motor kawasaki ninja aseli pabrikan juga tidak luput dari tilang dan terbaru ini ada bikers yang menaruh tas ransel ditengah motor maticnya juga kena tilang….ngoahahaha. Beberapa blogger sudah mengulasnya seperti kang Rajendra macantua.com ini.biker ini ditilang di kota cirebon tahun 2016
Adalah biker bernama Imron Welding yang kena tilang hari Senin, 1 Februari 2016 kemarin. Intinya masbrow ini ditilang karena alasan barang yang dibawa dalam motornya terlalu banyak. Berikut selengkapnya kronologis masbrow ini kena tilang :

Begitu bajingan nya oknum polantas cirebon … Mnurut saya.. 1000 polantas cirebon.. Hnya 5 yg bner… Polisi ga mikir sama sekali….d karawang oprasi gede….3 jam lalu saya lolos… Sim stnk ada n aktif… Sekarang d cirebon…. Buset… Minta 250rb. Alasanya barang terlalu banyak… Liat tas gw… 4kg jg ga ada…. Trus gw hrus bawa apaan.?? Kresek.???? Bkan masalah apa ….. Tilang silahkan lah… Asal pada tempat nya… Melanggar nalpot racing. Trobos lampu merah… Silahkan… Tp ini ga masuk akal…. D tanya pasal apan pak klo kya gini…. PASAL 225…. tu pasal apan……berhubung saya ga ada bekingan mau ga mau saya sodakoh ke BAJINGAN ITU… 50RB….bangsat

uji nyali tilang di polantas wilayah cirebonNamun pengalaman berbeda dilakukan oleh masbrow David Pakpahan. Ia berhasil meloloskan diri dari jeratan tilang polisi Cirebon. Dalam tulisannya ia berhasil mengelabuhi petugas bahwa ia mempunyai keluarga yang bertugas juga sebagai polantas. Dan akhirnya masbrow ini dibebaskan dari pasal persangkaan untuk tilang….xixixiixi. Berikut pengalaman lucu dan konyol yang disharing dalam akun facebook nya awal Desember 2015 kemarin.

David Pakpahan merasa konyol .
Pengalaman hari ini sangat lucu sama seorang polisi cirebon yang konon kata para bikers rewel dan yang mungkin ilmunya lebih tinggi dari saya.Mungkin aneh tapi nyata dan terbukti.
Pak polisi : selamat siang pak.
Saya : siang pak dengan lantang dan semangat unjukin surat lengkap.
Pak polisi : Wah ini apa karung banyak bangat isinya.kalo mau belok kanan kiri susah.Membahayakan sesuai pasal 27 ayat ayat cinta tahun 2009 tentang muatan apalah gak tau gak ngerti.
Saya : wah pak,emang masalah bawa barang segitu ? Tadi saya sebelumnya di stop di lolosin kok pas masuk cirebon.
Pak polisi : wah ini perbatasan cirebon mas.dengan logat jawanya.
Saya : owh gitu ya pak.dengan ane sok tau langsung saya tanya.PANGKAT BAPAK APA ??? SAYA PUNYA SAUDARA POLANTAS KAYA BAPAK JUGA LOH.
Pak polisi : Serius mas punya saudara polantas juga ?
Saya : Iya pak.
Pak polisi : DEMI ALLAH MAS ?
Saya : iya DEMI ALLAH PAK.padahal gak punya.Hahaha.Tunggu saya telepon dulu.mau bilang kalo bawa barang di depan itu dipermasalahkan.
Pak polisi : owh gitu ya mas. Ydh gak usah telpon. Nih suratnya.Pangkat saudara kamu apa ? SAYA PANGKAT AKP.
Saya : gak tau pangkat apa pak.
Dan setelah itu saya ngakak dalam hati.Dasar polisi mata duitan.Mencari kesalahan dengan seribu cara dan saya juga bisa menangkis serangan busuk anda.Anda penegak hukum saya berani tantang anda.Saya salah penjarakan !!! Anda salah malu ah kalo polisi gitu.Boleh tiru trik ini atasi polisi kalo ke provinsi luar.
8 Desember 2015 pukul 21:17 ·

kota cirebon dijuluki kota tilang oleh netizenWell, semoga citra negatif yang melekat pada kota cirebon sebagai kota tilang akan segera hilang. Kasihan bagi biker-biker yang lewat ditilang dengan pasal-pasal yang seringkali asal-asalan dan mengada-mengadakan.

guyonan cirebon kota tilangSemoga pihak berwenang setempat bisa bertindak cepat sehingga image negatif ini segera lewat. Dan disinilah blogger kondang mbah bonsay bertempat tinggal…xixixixi. Nanti kita tunggu laporan pandangan mata hasil uji nyali diatas…..hehehe

Maturnuwun

\Contact KHS/
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 584929B8
©©©©©©©©©

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »