Galeri Valentino Rossi ketika peluncuran motor-motor baru Yamaha di Bali tahun 2015

Legenda Moto GP Valentino Rossi kembali menyambangi Indonesia khususnya Pulau Dewata Bali. Datang dalam rangka menghadiri undangan YIMM dalam acara Owner Dealer Business Meeting (ODBM) tahun 2016 di Hotel Mulia, Bali.  Tidak kurang 500 undangan menghadiri gelaran yang dihelat tanggal 26 Januari 2016. Berikut galeri foto-foto ketika Valentino Rossi selama menikmati peluncuran motor-motor yamaha di bali terutama Yamaha Xabre 2016 sebagaimana rilis dari Movistar Yamaha Moto GP.

foto valentino rossi bersama replikanya selama di bali tanggal 26 januari 2016

Rossi telah datang ke Bali pada tanggal 25 Januari 2015 kemarin yang disambut dengan pelukan hangat para fans-nya di Indonesia. Hal ini terlihat mulai dari kedatangan di Bandara I Gusti Ngurah Rai hingga ke hotel tempat digelarnya acara.  Sedangkan acara ODBM sendiri dihadiri oleh Mr. Yoshihiro Hidaka, Executive Officer of Yamaha Motor Co. Ltd. and Executive General Manager of 1st and 2nd Business Unit, Motorcycle Business Operations; Mr. Minoru Morimoto, President Director and CEO of YIMM and Mr. Dyonisius Beti, Executive Vice President Director of YIMM.

“Ini ketiga kalinya saya datang ke Indonesa, kedua kalinya di Bali dan ketika datang kesini selalu memberikan kejutan dan emosi. Tidak hanya Bali yang merupakan tempat yang indah namun saya selalu kagum dengan sambutan para fans dari Indonesia. Sejak dari terminal sudah ratusan orang menunggu hingga sampai di hotel. Saya kesini tahun 2013 silam dan gairah moto GP tidak pernah surut justru kelihatannya setiap tahun penggemarnya selalu bertambah. Ini jelas merupakan tempat Moto GP yang harus datang suatu saat nanti sebagai sebuah ucapan terima kasih atas semua penggemar yang mengikuti dan melihat moto gp hanya lewat tayangan TV” ujar valentino rossi

Valentino Rossi di Bali tahun 2016Dalam kesempatan ODM tersebut diperlihatkan gacoan baru Yamaha yang telah dilanching awal tahun 2016 seperti Yamaha Fino 125cc, Yamaha Aerox 125cc dan Yamaha Xabre 150cc.

Masbro Rossi sendiri akan tinggal beberapa hari di Bali sebelum nanti bertolak ke Sepang, Malaysia untuk menghadiri pra-tes Moto GP musim tahun 2016. Sukses untuk karir Masbrow Rossi semoga bisa melengkapi gelar juara dunia untuk ke-10 kali nanti.

Maturnuwun

***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 584929B8

***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »