86NetMedia meminta maaf terkait perdebatan Parkir dan Berhenti

Awal perdebatan netizen terkait pasal Parkir dan Berhenti memang bermula dari program 86 yang disiarkan di NET.TV. Semacam menjadi bola salju sehingga perdebatan ini menimbulkan pro kontra dikalangan masyarakat bahkan di pihak kepolisian sendiri dengan sudut pandang yang berbeda. Nah sebagai pihak yang merasa membuat kontroversi pihak 86NetMedia meminta maaf terkait peristiwa ini.permohonan maaf pihak 86netmedia terkait kontroveris parkir dan berhenti pada program 86 siap ndan januari tahun 2016

Permohonan maaf ini disampaikan via akun instagram @86netmedia pada hari minggu, 24 Januari 2016. Berikut permohonan maaf nya  :

86netmedia : Disitu memang hanya larangan lambu dilarang parkir, tidak ada rambu larangan stop/berhenti,kenapa disitu ngga ada rambu larangan stop/berhenti karena disitu ada pasar dan aktifitas ekonomi, sudah pasti akan banyak aktifitas masyarakat disana, dan taksi tersebut berhenti dan tidak merintangi kendaraan yg lain sesuai pasal 105 ayat b.
Harusnya cukup polisi tersebut hanya dengan memerintahkan taksi tersebut untuk jalan tidak berhenti disitu tanpa harus ditilang, memang terjadinya kesalahan pada proses tilang oleh polisi waktu itu. Kami minta maaf yang sebesar2nya #siap86 @netmediatama @86netmedia

Hingga tulisan ini diketik postingan ini telah di sukai sebanyak 813 suka dan memancing komentar hingga 3027 komentar. Netizen pun menanggapi permohonan maaf baik yang setuju maupun mengkritisinya .

Tanggapan netizen :

johangila : Gentleman. Yah Minta maaf…

bianrachmat : kalo minta maaf yaudah minta maaf aja,gak usah pake alesan seakan akan ada unsur membela diri,postingan foto disitu malah nambah nambahin masalah aja,emang udah salah polisinya gak usah ngeles terlalu membela diri.

gapunyakun : Kalo semua bisa dimaafkan lewat tulisan, untuk apa ada hukum..wkwkk (2) ini mirip kalimat polwan di iklan net86. Mampus!!! Makan tuh omongan..

perdebatan berhenti-atau-prkir tahun 2016 di program 86 net tv

fransyoka123 : Kita mah mau nuntut keadilan di bilang banyak omong ..!! Mana ada polisi yang salah ? Polisi indonesia mah selalu benar ? Polisi mitra masyarakat ? Mitra apa ?

ben_vamps : Kesian nya nah ya orang yg ditilang.. semoga sehat dan panjang umur ya Bapak yg kena tilang.

Semoga menjadi pelajaran untuk kedepan agar berhati-hati dalam bertindak karena akan merugikan banyak pihak.

Maturnuwun


\Contact KHS/
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 584929B8

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3577 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

6 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Abu Yanis, sopir taksi yang ditilang polisi dalam progam 86 net tv ternyata ayah dari netizen ini… #terharu | khsblog :-D

Monggo dikomeng gans..