Wow….Konsumen Honda di Jogjakarta dapat kejutan service gratis

Pemegang Kartu Astra Motor Club yang beruntung telah mendapatkan kejutan paket service gratis di diler jaringan Astra Motor Yogyakarta. Program ini berlaku di seluruh bengkel AHASS wilayah Yogyakarta, Kedu, Banyumas yang memiliki showroom pada Senin, 18 Januari 2016. Menurut Departemen Head Honda Costumer Care Center (HC3) Astra Motor Yogyakarta, Erie Kurnia menyampaikan bahwa kejutan awal tahun ini dilaksanakan dalam rangka memberi apresiasi kepada konsumen setia sepeda motor Honda wilayah Yogyakarta, Kedu, Banyumas, atas kepercayaan yang diberikan selama ini.

Kejutan service motor gratis bagi pemegang Kartu Astra Motor Club di Jogjakarta tahun 2016

“Kepuasan pelanggan setia sepeda motor Honda menjadi hal yang terus kami tingkatkan. Oleh karena itu, dengan program ini kami ingin konsumen mendapatkan semangat yang baru untuk memulai tahun,” lanjut Erie menjelaskan.

Kartu Astra Motor Club merupakan kartu membership yang dikeluarkan main dealer Astra Motor untuk konsumen yang melakukan pembelian unit sepeda motor Honda di jaringan resmi Honda wilayah main dealer Astra Motor Yogyakarta. Kartu ini ditujukkan untuk memberikan nilai lebih kepada pelanggan melalui program-program spesial yang ditawarkan.

Beberapa manfaat langsung bisa didapatkan pemegang aktif kartu Astra Motor Club, seperti hadiah spesial saat pembelian unit baru, diskon servis, diskon pembelian spare part dan berbagai macam promo di merchant-merchant yang telah bekerja sama. Salah satu yang digemari adalah benefit berupa tiket masuk gratis pada rangkain Honda DBL Jogja Series, kompetisi basket tingkat SMA terbesar di Yogyakarta.

Selamat bagi konsumen pemegang Kartu Astra Motor Club yang beruntung yah…

Maturnuwun


Contact KHS :
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : [email protected] ; [email protected]
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 584929B8

Comments

comments

Tentang setia1heri 5691 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..