Ini penampakan YZR-M1 tahun 2016 tunggangan Lek Lorenzo dan Bro Rossi

Bertempat di Markas Telefonica, Barcelona, Spanyol pada hari senin, 18 Januari 2016 dilakukan proses buka selubung YZF-M1. Tim Movistar Yamaha MotoGP telah membuka tabir livery baru tunggangan Lek Lorenzo dan Bro Rossi untuk musim moto gp 2016.  Para pembalap baik VR46 maupun JL99 sudah tak sabar untuk segera menjajal performa YZF-M1 versi 2016 ini. Oia dari seremoni lanching ini juga terjawab sudah teka-teki apakah JL akan memakai nomor #1 atau tetap mempertahankan #99.

The 2016 Yamaha YZR-M1 revealed in Barcelona

Dalam kesempatan itu terlihat livery YZF-M1 yang terlihat hampir sama dengan versi 2015. Meskipun begitu diklaim terdapat warna baru dengan penyegaran livery. Terlihat pula wajah gembira dan bahagia baik Bro Rossi maupun Lek Lorenzo ketika menyingkap tabir tunggangan mereka.  Tapi menurut KHS kok terlihat dingin yah diantara mereka berdua….xixixixi.

Hadir dalam prosesi launching tim dan tunggangan ini yakni Mr. Bruno Vilarasau, Telefònica‘s Director of Consumer Business in Catalonia, MotoGP legends Jorge Lorenzo and Valentino Rossi, General Manager Motorsports Division & YMC MotoGP Group Leader, Kouichi Tsuji, Managing Director of Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis, and Movistar Yamaha MotoGP‘s Team Director, Massimo Meregalli.

Berikut beberapa sponsor yang nempel dalam YZF-M1 ini yakni Movistar,JX Nippon Oil & Energy Corporation (ENEOS), Monster Energy Corporation, Yamaha Indonesia Motor Manufacturer,Eurasian Bank, Yamalube, Abarth, Akrapovič, Descente, TW Steel, Alpinestars, Gilles Tooling, Racing Boy, Cromax, Exedy, Magneti Marelli, D.I.D. , NGK Spark Plugs, BMC Air Filters, 2D, Beta Toolstools, dan Yamaha Corporation (Yamaha Music).

The 2016 Yamaha YZR-M1 revealed in Barcelona, Spanyol  with VR46 and JL99Selanjutnya para pembalap moto gp 2016 akan menjalani sesi latihan awal Februari 2016 di Sepang, berlanjut di Australia dan terakhir di Qatar untuk memulai balapan pada tanggal 20 Maret 2016 ini.

Semoga musim moto gp 2016 tambah seru dan bermutu ya mantemans….terlebih dengan adanya ban baru dan aturan-aturan moto gp yang baru…hehehe

———————–

Contact KHS :
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : [email protected] ; [email protected]
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 584929B8

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..