Adu banteng 2 Honda BeAt di Gresik…korban ibu-ibu meninggal dunia

Sebuah kecelakaan yang melibatkan 2 matic Honda BeAt terjadi di Gresik, Jawa Timur hari Selasa, 19 Januari 2016. Via netizen Gresik Sumpek menyebutkan Tekape ada di cerme kidul atau sekitar desa iker-iker cerme.  Kronologi sekilas ada motor yang mau mendahului trek tronton namun naas dari arah berlawanan terdapat motor serupa yang datang dengan kecepatan tinggi sehingga kecelakaan adu banteng tak dapat dihindarkan. Korban wanita yang belum teridentifikasi identitasnya meninggal dunia di lokasi sedangkan lainnya mengalami luka-luka.

kecelakaan adu banteng 2 honda beat tanggal 19 januari 2016 di desa iker-iker, cerme, gresik (2)

” maaf bukanya saya sok tau tapi kejadian td tepat di depan trek saya dolor..yg tidak boncengan berusaha nyalip tronton setelah mencoba nyalib ga lihat yg depan ternyata di depan ada speda yg berkecepatan lumayan tinggi kondisi sedang hujan..cuma itu yg saya tau kejadian tepat depan saya tadi”ujar Mas Albert.

Nur Cahaya Qosim menambahkan bahwa ia sempat lewat sekitar tekape dan sudah banyak yang menolong korban.”memang lukanya kelihatan parah.dan ada satu yang langsung di angkut pakai mobil bak terbuka.waktu kejadian jalanan licin karena hujan.semoga semua selamat.” ujarnya.

kecelakaan adu banteng 2 honda beat tanggal 19 januari 2016 di desa iker-iker, cerme, gresik (1)Infoh dari Endro Wahyudi Wak Bau menyebutkan bahwa korban meninggal dusun moro rt 01 rw 01 desa morowudi, yang merupakan keluarga bapak parkan namun belum diketahui namanya.

Semoga menjadi pelajaran bersama agar berhati-hati berkendara di jalan raya terutama ketika akan manuver mendahului. Pastikan arah berlawanan dalam kondisi aman dan terjangkau dengan kecepatan kendaraan kita.

Semoga amal-amal ibadah korban diterima disisi Gusti Allah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran. Amin.

————————-

Contact KHS :
Main blog : http://www.setia1heri.com
secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : [email protected] ; [email protected]
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 584929B8

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..