Wah knalpot R9 ini ikutan kegaruk razia polisi juga

Siapapun pasti kenal knalpot R9 terutama kalangan modifikator dan teman-temans yang suka dandanin motornya. Nah diantara puluhan motor hasil razia malam tahun baru 2016 Polres Tanjung Perak Surabaya kemarin KHS melihat ada knalpot tidak asing yang menempel di sebuah motor Ninin. Kok bisa motor Ninin dengan knalpot R9 ini ikutan masuk dalam barang bukti knalpot brong. Wah apakah ada yang salah ya?…..hehehehe.

razia knalpot R9 pada kawasaki ninja 250KHS mencoba mendekat pada Ninin merah iniuntuk melihat knalpot R9 ini versinya apa yang ternyata Knalpot R9 Valencia. Kalau tidak salah harganya untuk R9 Valencia buat Ninin itu sekitar 3 jeti keatas. Nah apa yang salah dengan knalpot branded buatan anak bangsa ini?. KHS mencoba bertanya pada rekan polisi yang kebetulan ada di sekitar lokasi. “Yah pokoknya kalau knalpot brong  dan ban cungkring kita angkut semua mas kemarin pas tahun baru itu” tuturnya diplomatis.knalpot R9 pada kawasaki ninja 250 kena razia polisi di Surabaya

KHS tidak paham sejauh mana tingkat nge-brong nya karena memang kondisi motor tidak dihidupkan. Selain itu juga KHS tidak begitu paham apakah knalpot R9 Valencia ini masih default pabrikan atau sudah diotak-atik oleh pemiliknya atau juga apakah ini knalpot R9 original apa bajakan/palsu. Maklum knalpot R9 dipasaran juga beredar versi bajakannya alias palsu.

hasil razia knalpot brong dan ban cungkring polresta tanjung perak surabaya malam tahun baru 2016Well, monggo mantemans yang paham Knalpot R9 bisa menambahkan keterangan dimaksud. Apa benar Knalpot R9 ini bisa sampai ketilang razia knalpot brong?

Maturnuwun

———————-

Contact KHS :
Main blog : http://www.setia1heri.com
secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : [email protected] ; [email protected]
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 584929B8

Comments

comments

Tentang setia1heri 5690 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

2 Comments

Monggo dikomeng gans..