Weh…ini camilan Presiden Jokowi dan Menteri ketika sedang rapat

foto : jpnn.com

Merupakan sebuah kewajaran bila rapat pasti ada konsumsi dan camilan. Nah seperti apakah camilan bapak Presiden Jokowi beserta Menteri ketika sedang rapat?.  Jangan membayangkan hidangan camilan mewah ala barat namun yang terlihat justru jajanan tradisional khas Indonesia masbrow. “Kalau Pak Jokowi memang senang makanan-makanan tradisional, jadi yang disediakan juga yang khas Indonesia,” ujar Kepala Biro Pengelolaan Istana, Wahyuni Saptantinah sebagaimana diberitakan oleh JPNN.com (1/7).

foto : jpnn.com
foto : jpnn.com

Lebih lanjut, dari pengamatan JPNN dijelaskan bahwa yang paling sering disuguhkan adalah kacang rebus, rebusan kacang kedelai, kue wajik, pisang rebus, kelengkeng dan sejumlah panganan dari bahan singkong. Wah…indonesia bangets….semoga makanan khas daerah lain di Indonesia juga turut menyusul. “Itu sangat nikmat, jadi kami kembali ke suasana daerah dan secara tidak langsung juga turut mencintai kuliner Indonesia,” kata Menteri Perindustrian Saleh Husin. Biasanya hidangan tersebut dicamil ketika sambil menunggu kedatangan Presiden Joko Widodo dalam rapat Kabinet Kerja.

Demikian mantemans sekilas inpoh mengenai camilan Presiden Joko Widodo dan Menteri ketika sedang rapat Kabinet Kerja.

Maturnuwun

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

3 Comments

Monggo dikomeng gans..