Kasihan….Ribut dikelas, 7 siswa SD di Batam ini dilakban mulutnya oleh sang Guru

Ada-ada saja hukuman yang diberikan oleh sang guru terhadap anak didiknya. Sebuah kejadian menghebohkan dunia pendidikan di Batam dimana seorang guru SD me-lakban mulut muridnya karena dianggap ribut dikelas. Setidaknya terdapat 7 murid yang dilakban mulutnya. Awalnya kasus ini mau diselesaikan secara kekeluargaan namun berhubung tidak ada respon dari guru maupun kepala sekolah akhirnya diungkap ke media. 

siswa SD Adven Batam di lakban mulutnya oleh sang guruMengutip tribunnews,com (7/12) menyebutkan salah seorang orang tua murid Hanesti Hasian, bernama Samsana Ramauli menyatakan ia masih menunggu itikad baik dari pihak sekolah SD Adven untuk menyelesaikan masalah ini.

Menurut Samsana mengatakan bahwa kronologis dari pengakuan Miss A, guru kelas Hanesti Hasian bahwa ia  meminta anak-anak muridnya agar jangan ribut, karena sang ibu guru ada urusan sebentar. ” Dia juga sudah menunjuk satu orang siswa, untuk mencatat siapa yang ribut, jadi saat Miss A keluar ruangan, murid-murid ini sudah ribut. Ketika Miss A kembali ke ruangan dia meminta nama murid yang ribut. Murid yang ditunjuk itu memberikan nama tujuh murid yang ribut di kelas,” terang Samsana, menirukan keterangan Miss A.

Dilanjutkan Samsana, setelah Miss A, menerima nama-nama siapa yang ribut, Tanpa banyak tanya lagi, Miss A langsung mengambil lakban dan melakban mulut ketujuh murid yang ribut. “Murid tersebut hanya diam dan ketakutan,” terangnya.

Semoga ada penyelesaian yang bijak antara orang tua murid dan pihak sekolah.

Maturnuwun

bacaan : tribunnews.com

——————–

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »