Ini 3 Pemenang HMC 2015 yang berangkat ke The 24th Annual Mooneyes Yokohama Hot Rod Custom Show 2015

Dalam rangka mendukung kreatifitas modifikator tanah air,  PT Astra Honda Motor (AHM) memberangkatkan tiga pemenang Honda Modif Contest (HMC) 2015 ke The 24th Annual Mooneyes Yokohama Hot Rod Custom Show 2015 di Pacifico Yokohama, Jepang. Diharapkan mereka akan mendapatkan ilmu dan inspirasi untuk mengembangkan kreativitas dengan sepeda motor Honda di Tanah Air dari ajang bergengsi tingkat dunia ini.

Pemenang HMC Hendra Agus yang berlomba di kelas Cub and Sport National Champion (Tiger 2010)

Ketiga pemenang HMC 2015 tersebut adalah Andre Wiguna dari kelas Matic National Champion (Vario 2007), Hendra Agus yang berlomba di kelas Cub and Sport National Champion (Tiger 2010), dan Ivan Jeriko di kelas Free for All National Champion (Vario 2007).  Selain belajar di ajang bergengsi tersebut, mereka juga diajak melihat perjalanan pengembangan sepeda motor Honda di Honda Collection Hall serta mengikuti workshop di Bratstyle di Jepang.Pemenang HMC Andre Wiguna dari kelas Matic National Champion (Vario 2007)

“Sejalan dengan semangat Satu Hati, kami terus berusaha mendukung anak bangsa menghadirkan karya yang terbaik dan berkualitas. Ketiga pemenang HMC 2015ini diharapkan dapat pulang ke Tanah Air dengan beragam ide modifikasi berkelas dunia yang selanjutnya dapat berkaryadengan sepeda motor Honda, yangmemang sudah terbukti mudah dimodifikasi.”ujar GM Marketing Planning & Analysis AHM Agustinus Indraputra.pemenang HMC Ivan Jeriko di kelas Free for All National Champion (Vario 2007)

Well, semoga habis dari acara ini akan muncul kreator modifikator yang mendunia dari Indonesia.

Maturnuwun

—_—–++——

*diposting dari Xiaomi Redmi Note 2 🙂

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..