Ini stripping New Honda Supra X 125 FI tahun 2015

ktm indonesia

Memasuki penghujung akhir tahun 2015 serta menjawab keinginan masyarakat maka diluncurkan facelift atau stripping New Honda Supra X 125 FI tahun 2015.  Stripping baru itu Yakni Honda Supra X 125 Sport Luxury dan Sport Agresiive dengan desain tajam dan ramping dipadukan dengan dua konsep warna dan stripe baru yang makin sporti. Sporty Luxury menyuguhkan warna eksklusif dengan tampilan garis desain minimalis premium. Sedangkan Sporty Aggressive tampil dengan garis desain sporty dinamis dan tajam. Konsep Sporty Luxury diaplikasikan pada tipe Cast Wheel (CW) sementara konsep stripe Sporty Aggressive pada tipe Cast Wheel (CW) dan Spoke Wheel (SW).


New Honda Supra X 125 FI  - Sporty Luxury“Kami optimistis penyegaran sepeda motor bebek Honda akan semakin dicintai oleh penggemarnya. Kedua model ini dikembangkan sesuai trend kebutuhan saat ini dengan tetap mempertahankan berbagai keunggulan teknologi maupun fitur terbaik yang telah kami sematkan.” ujar Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya.

New Honda Supra X 125 FI mengusung mesin 125cc – 4 tak SOHC berteknologi PGM-FI dimana mampu menyuguhkan efisiensi dalam pemakaian bahan bakar yang mencapai 61,8 km/l (mode pengetesan EURO 2) dan 57,2 km/l (mode pengetesan EURO 3) dengan metode ECE R40 berdasarkan pengetesan internal. Model ini sangat diminati karena mampu menyuguhkan kemudahan serta kenyamanan berkendara yang optimal melalui posisi berkendara yang ergonomis dan lincah dikendarai. Sejak diluncurkan pada 1997, model ini telah menjadi Rajanya Motor Bebek yang dipilih lebih dari 14,3 juta konsumen di Tanah Air.

Ini stripping New Honda Supra X 125 FI tahun 2015Model ini dilengkapi dengan beragam fitur unggulan, seperti socket untuk pengisian baterai perangkat elektronik seperti telepon genggam yang memudahkan penggunanya untuk perjalanan jauh, kunci kontak bermagnet dengan penutup otomatis yang dapat digunakan sebagai pembuka jok serta gantungan barang fungsional dengan pengaman.

New Honda Supra X 125 FI hadir melalui warna Energetic Black untuk tipe Spoke Wheel (SW) dengan harga on the road (OTR Jakarta) Rp 16.200.000,- dan tipe Cast Wheel (CW) untuk warna Sporty Luxury yaitu Quantum Black dan Fabulous White sementara untuk Sporty Aggressive dengan warna Razor White dan Energetic Black dengan harga on the road (OTR Jakarta) Rp 17.250.000,- (PR AHM/edited)

—————–

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3701 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..