Honda FunRiding Blogger 2015 : Solo-Pacitan geber motor sport All New Honda CB150R…mantabz coy

Sebuah pengalaman yang menyenangkan bisa turing lintas provinsi dan lintas kota secara berbarengan dengan motor Honda.  Acara bertajuk Blogger Fun Riding ini disupport penuh oleh AHM dan Astra Motor Semarang dan Jogjakarta yang melibatkan blogger dari Jakarta, Cirebon, Jogjakarta, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Support berupa unit motor, riding gear set (jaket, gloves, protektor, dan helm), mekanik, motor pengangkut, patwal resmi pak polisi serta akomodasi selama perjalanan.  Uniknya semua motor yang digeber kelas 150cc masbrow mulai dari Honda CBR150R, Honda All New CB150R, Honda Sonic 150R, Honda Vario 150 serta moge Honda CB650F. Honda Fun Riding Blogger ini digeber hari sabtu, 21 November 2015 dalam rangka menuju Venue Honda Bikers Day 2015 yang digeber di Teleng Ria, Pacitan, Jawa Timur. Melihat deretan motor unit KHS langsung terpukau dengan Sonic 150R berwarna pinky alias magenta ini. Maklum beda bangetz,,,,,,,,,,hehehehe. 

Honda Fun Riding Solo Pacitan 2015Dan ketika mau berangkat, Wak Haji TMC ngajak tukeran karena juga terpikat pesona si pinky…hehehe. Ya sudahlah akhirnya KHS bertukeran tunggangan dengan Honda All New CB150R punya Wak Haji. Tepat pukul 08.30 WIB rombongan Honda Fun Riding Blogger goes to Pacitan ini dilepas didepan diler Honda Purnama Kurnia Kasih yang ada di Jl. Brigjend Slamet Riyadi 490-492, Surakarta ini. KHS pun bersiap dengan All New Honda CB150R berwarna Macho Black ini. Jarak sekitar 120 km ini akan ditempuh via Wonogiri, Ngadirojo, dan Pacitan. Bagi KHS ini merupakan pengalaman kedua ketika turing geber All News Honda CB150R karena beberapa waktu lalu juga Turing ke Pantai Camplong bersama PT MPM Motor, Jawa Timur.

Honda Fun Riding 2015 Solo PacitanBedanya tentu rute yang ditempuh. Kalau turing kecamplong terasa datar-datar saja jalannya sedangkan Turing ke Pacitan ini terasa sekali tikungan-tikungan yang cukup menantang baik yang datar, curam maupun kayak sirkuit moto gp…xixixi. Secara Ergonomi bisa dibilang cukup nyaman meskipun bisa dibilang lebih nyaman Honda Verza. Karena namanya motor sport maka nungging itu tidak bisa dihindari jadi ya All New Honda CB150R ini masih terbilang nungging dikit meskipun masih taraf wajar.

Honda Fun RIding 2015 Solo Pacitan (2)Selama perjalanan etape pertama yakni Surakarta-SPBU Ngadirojo, Wonogiri, KHS sangat menikmati perjalanan. Selain karena lalu lintas lancar karena ada patwal juga motor 150cc ini terbilang nyaman. Buat nyantai monggo… mau tarik-tarikan juga oke. Dari Solo ke Wonogiri ini memang belum ada tikungan-tikungan ekstrim namun  beberapa ruas sebelum masuk kabupaten Wonogiri cukup juga buat cornering….hehehe. KHS tidak begitu bernafsu mengejar topspeed namun lebih menikmati setiap tarikan gas….meskipun beberapa kali mencoba manuver untuk merasakan akseserasi motor 6 speed dan sudah full led ini.

riding-hbd-2015-3KHS yang awam motor ini merasakan cakram nya cukup menggigit untuk mengurangi kecepatan serta shockbreaker patur diacungi jempol untuk meredam geronjalan-geronjalan ringan. Ya itu saja sih…untuk kekurangannya KHS belum menemukan hanya saja kadang keinjak N padahal niatnya mau masukkan ke gigi-2…..hehehehe. Dan akhirnya etape perjalanan 1 sekitar 60 km telah usai dengan istirahat bersama di SPBU Ngadirojo.

SPBU Ngadirojo WonogiriYang menarik bagi KHS yakni etape kedua Ngadirojo-Pacitan dimana KHS bisa ngangkangi si pinky…. Piye rasane ? kita lanjutkan postingan berikutnya ……….

Maturnuwun


***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

7 Comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »