Wah si N 1111 TA dah sampai Jayapura  (nopol asal comot di motor)

Ada-ada saja ulah penyemplak motor matik dari Jayapura, Papua ini yang dibagikan Kang Wahid alias Mas Sayur (bakulkangkungjpr.com) dalam grup Whatsapp Jatimotoblog. Plat nopol yang mestinya ada di mobil dari Malang ini nemplok di sebuah motor matik yang sepertinya Honda BeAT. Entah karena motor baru yang belum ada plat nopolnya atau sekedar iseng sehingga asal embat plat nopol. Eh plat nopolnya itu juga cantik sih…..ahihihi.

plat nopol N 1111 TA di motor matik Jayapura
Plat nopol ini menurut analysis kang hendi sang owner johnhendyofmars.wordpress.com bisa dipastikan palsu bila nemplok di sepeda motor. “Jelas palsu itu, motor ga ada yg pake nomor depan 1, karna 1 milik mobil pribadi” ujar pemuda aseli Surabaya ini. Dan ketika dilacak via aplikasi lebih lanjut menunjukkan bahwa plat nopol N 1111 TA ini sebenarnya punya sebuah minibus suzuki swift lansiran 2008. Ahihihihi….

plat nopol N 1111 TA punya suzuki swift 2008Hal ini diperkuat oleh Wak Jo, (joshe.wp.com) sang pengusaha burung yang pernah memergoki mobil warna merah metalik ini. “itu swift rumahe dideket lampu merah dinoyo malang 😬, bsok tak fotono klau lewat” tutur blogger penyemplak Vario series ini.

Nah sudah jelaskan plat nopol cantik yang nongol di Jayapura Papua ini sebenarnya dari Malang dan kepunyaan sebuah mobil suzuki swift. Disinyalir plat nopol aspal ini kerana mungkin disana jarang ada razia motor. Mungkin kang wahid yang lebih tahu…..ahihihi.

Awas mbak ntar ada razia lho ya…..hehehehehe

Maturnuwun


Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

2 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Daftar harga alias tarif plat nopol cantik tahun 2017 gans… – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..