2 Warna baru dan harga New Honda Scoopy eSP lansiran 2015

Bagi pecinta skutik unik New Honda Scoopy eSP telah hadir 2 varian warna baru untuk melengkapi koleksi varian warna sebelumnya. 2 Varian warna ini yakni Urban Blue untuk tipe Sporty dan Vogue Red untuk tipe Stylish.  Hal ini akan melengkapi varian sebelumnya yakni 3 warna tipe Stylish yaitu Fancy Black, Chic Cream dan Uptown Blue dan juga 3 warna lain di tipe Sporty yakni Metro Black, Capital White dan Estate Red.  Oia New Honda Scoopy eSP warna baru ini dirilis dengan harga Rp 16.250.000,- (OTR Jakarta).

Scoopy eSP Stylish Vogue Red - tahun 2015New Honda Scoopy eSP mengaplikasikan teknologi eSP pada mesin 110cc terbarunya, sehingga mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimasi gesekan untuk mengurangi resiko terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang keluar. Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS). Konsumsi bahan bakar terlihat irit di kelasnya yaitu 61,9 km/liter (EURO 2) dan 59 km/lliter (EURO 3) dengan mengaktifkan fitur ISS (metode ECE R40).

Skutik Honda ini dilengkapi teknologi dan fitur canggih seperti Projector Headlight, Answer Back System yang terintegrasi dengan kunci kontak, ‎dan ban tubeless yang menambah kenyamanan saat berkendara. Fitur unggulan lain juga dipertahankankan seperti kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu sebesar 15,4 liter, aplikasi ban tubeless menggunakan pelek ukuran 14 inchi, standar samping otomatis (Side Stand Switch), serta Brake Lock yang mudah dioperasikan saat berhenti di tanjakan.

Scoopy eSP Sporty Urban Blue tahun 2015Untuk menambah gaya terdapat pilihan beberapa aksesoris seperti aksesoris tipe Sporty yaitu paket Air Cleaner Garnish, Muffler Cover Garnish, Rubber Step Floor dan Visor senilai Rp 370.000,- dan juga Windshield baru khusus Scoopy yang dibandrol dengan harga Rp 180.000,- per satuannya.

Demikian mantemans sekilas mengenai Scoopy eSP ini.

Maturnuwun

Comments

comments

Tentang setia1heri 5691 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. 10 perbedaan Honda Scoopy 12 inch tahun 2017 dengan Scoopy sebelumnya – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..