[selintas lakalantas] Wah…Yamaha R25 ini nangkring jengking diatas mobil camry…untung tiada korban jiwa

foto : E100

Ini peringatan bagi pengendara motor yang suka asal selonong dan main gaspol tanpa lihat situasi dan kondisi lalu lintas di lapangan. Sebuah motor sport Yamah R25 disundul dari belakang oleh sebuah mobil sedan Camry karena memotong laju mobil. Kejadian ini berlangsung pada pagi hari Jum’at 6 November 2015 di Simpang 4 WR Supratman arah JL Kartini, Surabaya. Akibat kecelakaan ini membuat Yamaha R25 nangkring jengking atau model stoppie diatas kap mesin Toyota Camry tersebut. Tiada korban jiwa dalam kecelakaan ini namun kerugian material tetap jelas ada kawans.

foto : E100
foto : Rudy T via E100

Mengutip suarasurabaya.net (6/11), pengendara motor Yamaha R25 ini nopol L 2129 AB teridentifikasi bernama Yubert Putra (15) warga Trunojoyo. Menurut AKP Adhika Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya, kronologis awalnya Yamaha R25 ini tiba-tiba memotong lajur saat melintas di jalan tersebut. Dan di saat yang bersamaan terdapat mobil nopol L 1353 EX yang dikemudikan Toang Sian (62) warga Royal Park Surabaya juga melaju searah. “Sepeda motor yang tiba-tiba memotong lajur itu langsung ditabrak mobil dari belakang,” kata AKP Adhika pada Radio Suara Surabaya.

Kerugian material pada kecelakaan ini memang telah diselesaikan secara kekeluargaan namun pengendara motor Yamaha R25 tetap ditilang oleh pihak kepolisian. Selain melanggar lalu lintas juga ternyata penyemplak R25 ini belum mengantongi SIM C mantemans. Weleh-weleh…..

Semoga menjadi pelajaran kepada orang tua maupun anak-anak lain yang belum cukup umur berkendara dijalan raya. Untung kecelakaan diatas hanya terdapat kerugian material saja bagaimana bila nyawa melayang sia-sia?

Maturnuwun

bacaan : suarasurabaya dan e100

——————————

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Mobil plat merah dengan karangan bunga ini dipergunjingkan warganet, eh ternyata mobil pribadi. Kok bisa? – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..