Gresik darurat dump truk…sehari ini 2 korban kecelakaan tewas ditekape melibatkan truk

Sebagaimana postingan KHS beberapa waktu lalu agar waspada ketika melintasi gresik,maka salah satu yang perlu diwaspadai adalah keberadaan Dump Truck. Di Gresik memang banyak proyek-proyek yang sedang berjalan sehingga dipastikan akan banyak wira-wiri dump truk dijalanan.  Terlepas dari populasi membludak dump truk serta perilaku pengendara motor yang sulit diatur, yang jelas banyak cerita korban kecelakaan yang melibatkan truk pengangkut material bangunan tersebut. Hari Kamis (5/11) ini terdapat 2 kejadian yang melibatkan truk di sekitaran gresik masbrow…..prihatin dan sedih…semua korban meninggal dunia di tekape…Innalillahi Wa Innailaihirajiun.

pelajar SMK Al Azhar menganti kecelakaan di Cerme GresikDump Truk vs Pelajar

Tekape ada di sekitaran tikungan jalan Cerme, atau dekat kantor BRI Cerme atau tikungan polsek Cerme . Korban diduga seorang pelajar berjenis kelamin perempuan. Belum jelas kronologisnya yang jelas kepala pelajar ini hancur dilindas oleh dump truk ketika mengendarai  motor vario 125 warna putih. Merunut inpoh netizen grup facebook Gresik Sumpek, pelajar perempuan ini diduga bernama Zulfa Ardi Anto (akun facebook yang bersangkutan). Seorang siswa di SMK Al-Azhar, Menganti.

Bego melindas motor supra di Metatu Benjeng GresikBego (ekskavator) vs Motor

Tekape ada di desa Metatu, Benjeng alias masih radius beberapa km saja dari Cerme. Pengendara Honda Supra nopol W 2040 MY ini awalnya sudah diingatkan agar tidak melintasi ketika posisi Bego sedang miring. Posisi saat itu bego sedang mau naik truk yang ada dipinggir jalan.Namun karena nekat nyelonong maka apa yang terjadi terjadilah yakni pengendara motor ini tertimpa Bego yang sedang miring tersebut hingga tewas di tekape. Mengutip harian surya (6/11), korban teridentifikasi Ladi (40), warga Dukuh Karangan, Kelurahan Babatan, Kecamatan Wiyung, Surabaya.

Semoga arwah para korban kecelakaan diatas diterima disisi Allah SWT.

Bagi pemangku kepentingan mestinya tidak tinggal diam terkait tragedi di bumi para wali ini. Memang kecelakaan itu merupakan sebuah musibah dan takdir dari Tuhan. Namun begitu kita tidak boleh berpangku tangan saja. Ayo selamatkan gresik…………..

Maturnuwun

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..