Inikah rider pengganti Jorge Lorenzo di Yamaha ?

Sejak tragedi SepangClash di Malaysia akhir Oktober 2015 kemarin menjadi isu liar yang menggelinding kemana-mana. Insiden yang melibatkan Valentino Rossi dan Marc Marquez menjadi bola salju yang merembet kemana-mana. Mulai isu seri pamungkas moto GP di Valencia yang masing-masing rider akan mengeblok ke Spanyol dan Italia, eksistensi moto gp dengan legenda hidup Rossi, isu Jorge Lorenzo yang mau ditendang dari Movistar Yamaha dan yang terbaru perseteruan petinggi Repsol Honda dan Movistar Yamaha. Nah diantara isu yang menarik adalah benarkah Jorge Lorenzo akan benar-benar didepak dari Yamaha ?, terlebih dari gambar yang ada tampaknya Yamaha sudah mempunyai rider pengganti yang siap mendampingi Rossi dalam balapan nanti.

ini rider pengganti lorenzo yakni komeng

Dari penelurusan lewat media sosial tampaknya pengganti Jorge Lorenzo adalah Komedian Komeng……………xixixixi.  😆

Gambar diatas tentu merupakan joke saja mantemans meskipun kita tidak asing keakraban Rossi dan Komeng dalam sesi-sesi iklan Yamaha di Indonesia. Dan siapapun pasti tidak meragukan kompetensi komeng ketika menggeber motor bebek punya Yamaha…hehehehe.

Yupz…..Biar gak sepaneng jelang perebutan Juara Dunia Moto GP 2015 di Valencia nanti…………………hehehehehe

iklan yamaha komedian komeng bareng valentino rossiMaturnuwun

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

5 Comments

Monggo dikomeng gans..