Ini penampakan 3 unit Honda Moto Project 2015 (Trial Bike, Supermoto dan Caferacer)

????????????????????????????????????

Ditengah gelaran Honda Moto Contest 2015 yang digelar di area parkir Stadion Mandala Krida, Yogyakarta tanggal 1 November 2015 kemarin. Turut dipamerkan motor-motor Honda Moto Project yang merupakan kreasi dari 3 pemenang gelaran Honda Moto Contest tahun 2014 silam.  Honda Moto Project dikembangkan secara khusus melalui konsep pembelajaran estetika teknikal rancang bangun motor modifikasi menggunakan teknologi terkini. Motor yang dikembangkan lewat modifikasi ini ada 3 yakni New Honda Sonic 150R, Honda Vario 150ESP dan Honda CBR150R.

modifikator Honda Moto Project 20153 Pemenang HMC tahun 2014 kemarin yakni Syaiful Anwar, Dwiki Aditya Suryanto, Alfando Happy Kurniawan melakukan pengembangan Honda Moto Project tahun 2015. Pengembangan Honda Moto Project dilakukan bersama dengan Institut Teknologi Nasional Bandung program studi Design Product, dewan juri HMC dan bengkel modifikasi Razzle Dazzle Chopper Works Bandung dengan tujuan menggali dan mengembangkan potensi bidang rancang bangun motor modifikasi para pemenang HMC 2014.

Nah dari tangan kreatif ketiga pemenang HMC 2014 ini lahirlah konsep :

  1. Trial Bike untuk New Honda Sonic 150R????????????????????????????????????
  2. Supermoto untuk Vario 150 eSP,konsep modifikasi Supermoto untuk Vario 150 eSP kategori Matic National Champion
  3. CBR Café Racer untuk Honda CBR150R.

“Karya Honda Moto Project ini diharapkan juga mampu menginspirasi kreatifitas para modifikator lainnya, sehingga dapat semakin banyak menciptakan karya-karya modifikasi yang membanggakan bangsa Indonesia.” ujar GM Marketing Planning & Analysis AHM Agustinus Indraputra

Sekedar informasi, HMC merupakan wadah kreasi para modifikator berkualitas air untuk unjuk kebolehan dalam meluapkan ide dan konsep terbaik mereka yang telah diaplikasikan pada sepeda motor Honda. Tidak hanya kreasi, modifikator pada ajang HMC juga diharuskan memastikan sepeda motor hasil modifikasi mereka laik jalan untuk memastikan keselamatan berkendara penggunanya. Motor yang diikutsertakan harus lolos uji coba pada sesi scrutineering.

Maturnuwun

——————–

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..