Pelajar bawa Honda Jazz, menghajar beruntun 5 motor di Mojokerto

Insiden kecelakaan yang melibatkan anak dibawah umur kembali terjadi di Mojokerto, Jawa Timur tepatnya di Jalan Raya Mlatek Mojokerto hari minggu, 1 November 2015. Cerita sekilas bahwa mobil Honda Jazz yang dikendarai oleh pelajar berumur 16 tahun hendak mendahului sebuah truk namun karena hilang kendali akhirnya menabrak 5 motor yang berjalan berlawanan arah. Untungnya tidak ada korban jiwa meskipun korban tabrakan mengalami luka-luka.

kecelakaan pelajar bawa Honda Jazz di Mojokerto 1 November 2015

Mengutip suarasurabaya.net (1/11), Pengemudi Honda Jazz nopol L1243 P bernama Tamiasis (16) warga Tambak Mayor Baru Surabaya. “Mobil berusaha mendahului truk gandeng yang ada di depannya. Namun saat mendahului dari lajur kanan, mobil menyenggol truk lalu kehilangan keseimbangan dan akhirnya menabrak 5 sepeda motor dari arah yang berlawanan,” kata Ipda Agus Sugiarto Kanit Patroli Polres Mojokerto kepada Radio Suara Surabaya.

Lebih lanjut, korban sebanyak 5 orang sudah dibawa ke Rumah Sakit Tjiwi Kimia. Sedangkan pelaku diamankan bersama teman-temanya di Polres Mojokerto. Selain tidak memiliki SIM A, Tamiasis juga melanggar marka jalan dimana diruas jalan tersebut terdapat garis lurus double dimana merupakan larangan untuk mendahului.

Well, semoga menjadi perhatian bagi orang tua untuk memperhatikan tingkah anak-anaknya. Bila belum cukup umur mengemudikan kendaraan di jalan raya mending dipending karena akan membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan lain.

Maturnuwun
Bacaan : suarasurabaya.net

Posted from WordPress for RedMi Note 2

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

4 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Syukurlah….pengemudi jazz merah maut di Gresik sudah diamankan polisi – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..