Selamat…Indonesia jadi tuan rumah balapan moto gp 2017

Setelah banyak desas desus peluang balapan moto gp diboyong kembali di Indonesia akhirnya terjawab sudah. Pertemuan pada hari Rabu (21/10) di Kementerian Pemuda dan Olahraga antara Kemenpora Imam Nahrawi dan pihak Dorna Sport memberikan lampu hijau penyelenggaraan balapan moto gp untuk musim tahun 2017. Tentu ini sebuah kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri bagi Indonesia karena menjadi prioritas pihak Dorna dari banyak negara yang mengajukan proposal.

berita Kemenpora terkait balapan moto gp di Indonesia Tahun 2017“Kami menerima banyak proposal dari negara-negara untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan MotoGP yaitu Kazakhstan, Thailand, Brazil, Chile dan Finlandia, tetapi Dorna Sports sebagai penyelanggara MotoGP memilih dan memberikan prioritas kepada Indonesia”, kata Carmelo Ezpeleta perwakilan Dorna Sport sebagaimana diberitakan dalam Web Kemenpora hari Rabu, 21 Oktober 2015.

Kemenpora gayung bersambut dengan pernyataan pihak Dorna selaku penyelenggara Moto GP ini. “Terima kasih, ini menjadi kebanggan bagi kami, Indonesia mendapat kepercayaan yang luar biasa dari Dorna Sports, dan kesempatan ini tidak akan kami sia-siakan, tinggal membicarakan beberapa hal teknis, dan kami harapkan pihak Dorna Sports akan dapat membicarakan lebih lanjut, dan pemerintah Indonesia akan mendukung sepenuhnya,” ujar Menpora, Imam Nahrawi

Dalam kesempatan tersebut  Tinton Suprapto menyampaikan surat resmi dari Dorna Sports perihal penunjukkan Indonesia sebagai tuan rumah dari penyelenggaraan MotoGP 2017. Namun hal ini mesti diperkuat Keputusan Presiden (Keppres) perihal Indonesia sebagai tuan rumah pelaksanaan MotoGP.

Semoga kepercayaan bisa dibuktikan dengan langkah-langkah nyata selama 2 tahun kedepan. PR masih banyak yang mesti dibenahi kawans terkait kesiapan Sentul dan sarana prasarana pendukung lain.

Selamat dan mari kita kawal kepercayaan ini….

Maturnuwun

Posted from BlackBerry Z3tia1heri

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

4 Comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »