Alternatif letak plat nopol depan di motor moge atau super bike mantemans….

dudukan plat nopol depan moge cb650f

Bagi penyemplak motor gede atau moge, superbike atau motor sport lain kadang mengalami dilema ketika harus meletakkan plat nopol terutama dibagian depan.  Plat nopol tidak dipasang maka akan kena pasal tilang dijalan sedangkan kalau dipaksa pasang terkadang mengurangi rasa keindahan atau estetika sebuah rasa. Nah beberapa biker kadang ada yang mengakali dengan memasang stiker nopol untuk mengganti nopol yang berasal dari plat tersebut.

moge sport di grand city surabaya (2)

Mengakomodir keberadaan nopol depan tersebut KHS melihat ada yang berbeda dengan moge Honda CB650F beberapa waktu lalu. Secara default dari pabrikan telat dibuatkan tatakan alias tempat untuk plat nopol yang dicantolkan pada shockbreaker depan atau diatas spatbor. Terlihat sangat manis tanpa mengurangi estetika dari gaharnya CB650F ini.

setia1heri nyoba moge honda cb650f tahun 2015Dudukan plat nopol depan ini terbuat dari besi yang ditopang dengan 2 baut atas bawah yang melekat pada shockbreaker depan baik sisi kanan maupun sisi kiri. Kedua baut tersebut sepertinya juga sebagai pengait spatbor depan sehingga lebih kokoh. Jarak yang cukup jauh bisa dipastikan plat nopol tidak akan berbenturan dengan headlamp. So masih sangat aman bila shockbreaker terantuk-antuk menikmati jalan yang bergelombang atau offroad sekalian…hehehe.

dudukan plat nopol depan moge cb650fNah mungkin keberadaan dudukan plat nopol depan pada moge CB650F ini bisa dijadikan inspirasi dan kreasi untuk membuat dudukan plat nopol depan pada moge-moge lain. Keberadaan plat nopol membuat sensasi berkendara semakin tenang dan nyaman kala ada operasi tilang…hehehehe.

Maturnuwun

———

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..