Ibu Rumah Tangga Gila Sosmed…sampai-sampai anak berulang kali masuk got…weleh2

Kecanduan internet alias dunia maya wabil khusus sosmed bisa berakibat fatal. Contohnya apa yang dilakukan oleh seorang ibu rumah tangga di Surabaya ini. Sebut saja namanya Sephia yang karena kecanduan sosmed berakibat semua tanggungjawabnya sebagai ibu terabaikan. Yang paling parah yakni ketika menunggu anaknya di sekolah TK, Sephia juga tak bisa lepas dari handphone. Bahkan saking asyiknya dengan medsos Sephia pernah mengalami kecelakaan dengan anaknya. “Anakku berkali-kali kecebur got dan ketinggalan,” kata Sephia sebagaimana diberitakan jpnn.com (12/10).

Ibu gila sosmed di Surabaya hingga anak masuk gotHal ini tentu membuat siapapun yang melihatnya mengurut dada. Masak dunia maya kok kalah sama dengan dunia nyata….hehehe. Terlebih tanggung jawab terhadap anak yang sudah didepan mata. KHS tidak membayangkan bagaimana perasaan si anak yang kecebur got yang belepotan sampah  serta begitu marahnya sang anak bila sampai ketinggalan ketika dijemput sang bunda…weleh2…. Inget lho ya….karma pasti berlaku suatu saat nanti ketika roda sudah berputar…usia sudah udzur dan si anak pun sudah dewasa…

Karena sudah tidak bisa dituturi lagi maka sang suami geram bukan kepalang sehingga bermaksud menceraikan wanita asal Putat Jaya, Surabaya ini. Hal ini bisa dimengerti karena Sephia terbilang sudah tidak bisa dituturi lagi. Terlebih dia merasa senang dengan diceraikan sang suami, dia bisa lebih bebas berpacaran dengan cowok-cowok ganteng yang dikenalnya via sosial media. #tepok jidat.

Well, semoga bisa diambil pelajaran terkait bijak dalam menggunakan gadget untuk berselancar di dunia maya.

Maturnuwun

bacaan : jpnn


***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

2 Comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »