Wah populasi Yamaha NMAX di Surabaya-Gresik terbilang lumayan….

gambar : fb Yamaha Jatim

Ini pengamatan sepintas dan selintas KHS 2 minggu terakhir ini di jalanan Surabaya dan Gresik mantemans. Sepertinya populasi motor matic gambot Yamaha NMAX ini telah mendapatkan pangsa pasar tersendiri. Laporan pandangan mata KHS melihat bahwa kebanyakan yang naik motor 150 cc ini anak-anak muda. Mungkin mereka sedang naik kelas naik motor matic yang cc nya dibawahnya yakni kisaran 110-125 cc atau mungkin yang sedang nambah koleksi motornya…hehehe.

gambar : fb Yamaha Jatim
gambar : fb Yamaha Jatim

Beberapa kali KHS papasan di perempatan jalan di Surabaya dan di perumahan sekitar GKB Gresik. Motor yang dibanderol sekitar 24 jeti di Jawa Timur ini memang menggoda dari sisi bodi bongsornya. Selain dari beberapa review mantemans blogger juga mengakui tenaga nampol yang ada padanya. Yamaha mengeluarkan 2 varian NMAX ini yakni penggunaan Rem ABS dan NON ABS yang selisihnya sekitar 3 jeti.

Populasi NMAX diatas melalui pandangan mata terlihat lumayan bila dibandingkan dengan produk-produk yamaha lain seperti Yamaha Force ataupun Vega Force yang muncul beberapa waktu lalu. Berarti keberadaan NMAX telah diterima pasar terutama di Surabaya dan Gresik ini.

Demikan sekilas inpoh laporan pandangan mata KHS…Berhubung ini laporan pandangan mata maka ya cuma dipandang tanpa ada gambarnya……hehehehe

maturnuwun

——————–

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

8 Comments

Monggo dikomeng gans..