Habis dapat bagian dari merampok uang 4,8 M, oknum TNI langsung beli moge ninja Kawasaki untuk melarikan diri

Drama perampokan uang ATM sebanyak 4,5 M di Semarang terungkap sudah. Sebelumnya hari Rabu (30/9) diberitakan Brigadir Polisi Supriyanto (anggota Brimob Srondol Polda Jawa Tengah) merampok uang perusahaan jasa pembawa uang ATM PT. Advantage Kota Semarang yang mestinya dikawal olehnya. Tekape dan waktu perampokan sekira pukul 18.30 di Penggilingan Padi “Hendra Setia” di Desa Kwagean, Sugihan, Tengaran, Kabupaten Semarang. Nah dalam perkembangan kasus tersebut melibatkan 2 oknum Den Intel Kodam IV Diponegoro yakni Serda Isaac Karpitu dan Sertu Thrisna Prihantoro. Mereka sepakat merampok dengan alasan ekonomi. Dan habis merampok langsung beli motor kawasaki ninja untuk melarikan diri.

Oknum TNI dan Brimob otak perampokan atm di semarangMengutip Merdeka.com (1/10), Sebelumnya 3 oknum berpangkat yang sama-sama satu kampung ini berhasil melarikan diri pasca merampok. Namun akhirnya 3 hari langkah mereka terhenti oleh Direskrimum Polda Jateng. Serda Isaac ditangkap saat berada di Hotel Srondol Indah di Kawasan Kota Semarang. Sedangkan oknum anggota Brimob Srondol Polda Jawa Tengah Brigadir Suriyanto diringkus saat melarikan diri di Kawasan Yogyakarta.

Nahh yang unik adalah saat penangkapan Sertu Thrisna Prihantoro. Pasca dapat hasil pembagian perampokan langsung membeli sebuah motor gede (moge) sport Ninja Kawasaki terbaru bewarna putih biru. Motor ini diduga dibeli sebagai sarana untuk melarikan diri. Namun oknum Denintel Kodam IV Diponegoro Jawa Tengah ini mampu dihalau dan diringkus petugas  saat melintas dengan mengendarai motor gede sportnya Ninja Kawasaki di Kawasan Obyek Wisata Bandungan, Kabupaten Semarang.

Merunut beberapa pemberitaan media, ketiga aparat ini merampok dengan alasan ekonomi yakni merasa gaji pas-pasan bahkan katanya untuk membayar biaya anak sekolah pun susah. Well, apapun alasannya yang jelas nama baik kesatuan sudah tercoreng dan mesti siap-siap menerima hukuman tegas.

Maturnuwun

Posted from WordPress for Andromax Zetia1heri

***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »