Mantabz….Kapolda NTB ini tetap memakai helm kala blusukan mencari masjid untuk tunaikan sholat

Biasanya seorang pejabat seringkali meremehkan keberadaan helm ketika dibonceng dengan sebuah motor pada saat menghadiri sebuah acara. Namun hal tersebut tidak berlaku bagi Kapolda NTB Brigjen Pol. Drs. Umar Septono, SH. MH ketika bersama ajudannya blusukan mencari sebuah masjid untuk menunaikan sholat di awal waktu.  Ceritanya pak Kapolda sedang menghadiri acara Pembukaan Festival Senggigi (16/9) sebagai tamu undangan namun berhubung sudah memasuki waktu sholat ashar, beliau yang dikenal tegas pada dirinya untuk sholat diawal waktu maka berusaha mencari masjid di sekitar lokasi. Berhubung tidak ada masjid maka beliau bersama ajudannya naik sebuah motor matik untuk mencari sebuah masjid.

Kapolda NTB Brigjen Pol. Drs. Umar Septono, SH MH bersama ajudan naik motor matikMengutip kliknews.today, orang nomor satu di  Polda NTB ini terlihat gelisah ketika waktu ashar telah tiba namun di sekitar acara tidak ditemukan masjid. Awalnya mau menggunakan mobil dinas namun berhubung kondisi yang padat dan ramai akhirnya diputuskan meminjam motor salah satu anak buahnya yang kebetulan motor matik Honda Beat sepertinya…hehehe. Nah bersama ajudannya, Pak Kapolda ini menembus keramaian acara untuk mencari masjid terdekat tanpa disadari oleh pengunjung yang memadati acara Festival Senggigi.

Dan sebagai contoh yang baik, Jenderal berbintang satu bersama ajudannya ini tetap menggunakan helm ketika berkendara dijalan raya. Biasanya seorang pejabat akan beralasan dengan jarak yang dekat atau ribet untuk memakai helm ketika berkendara dengan motor di sebuah acara. Namun tindakan pak Kapolda ini tetap diacungi jempol dengan memberikan contoh menunaikan sholat diawal waktu serta safety berkendara dengan tetap memakai helm. Mantabz….

——————–

 

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

2 Comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »