anak kecil naik motor yang baik hati justru jadi korban jambret motor

Niat baik menolong seseorang justru berbuah sial dengan motornya yang dibawa lari penjambret. Itulah nasib yang dialami oleh 2 anak remaja kecil yang menjadi korban penjambretan dengan modus minta diantarkan kerumah saudaranya yang mengalami musibah/ kecelakaan. Demikian kronologis singkat hilangnya sebuah motor Honda Beat di Kota Surabaya hari minggu, 20 september 2015.anak kecil bawa motor jadi korban jambret motor di surabaya tahun 2015Ceritanya sepasang remaja M. Akbar, 13, warga Pegesangan, Surabaya bersama temannya Helmi hendak mengisi bensin motor Honda Beat-nya. Nah ketika dijalan diberhentikan dua orang laki-laki naik motor yang minta ditolong untuk diantarkan ke rumah saudaranya yang mengalami kecelakaan. Karena jiwa sosial yang tinggi dan baik hati maka M Akbar meng-iyakan saja permintaan tersebut.

Akbar sama Halim dibonceng belaku namun ditengah jalan diturunkan satu persatu dengan alasan ada razia pak polisi dan satunya lagi diminta menunggu pelaku. Alhasil motor Honda Beat punya Akbar pun hilang dibawa pelaku entah kabur kemana.

Semoga menjadi perhatian bersama terutama orang tua agar berhati-hati memberi ijin pada anak untuk mengendarai motor. Jangan lupa untuk berpesan kepada anak-anak agar mengabaikan bila ada orang tidak dikenal memberhentikan laju kendaraan atau minta tolong yang sekiranya mencurigakan.

Maturnuwun

——————————

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

8 Comments

Monggo dikomeng gans..