Puncak acara Hari Pelanggan Nasional, PT MPM gelar gathering bersama 70 konsumen loyal Honda di Taman Safari Indonesia 2

Ada yang berbeda Minggu (13/9) pagi itu di pintu masuk Taman Safari Indonesia 2 yang ada di Prigen, Pasuruan, Jawa Timur. Terdapat puluhan orang-orang menggunakan kaos merah dengan logo sayap mengepak. Mereka ada 70 orang yang beruntung dari Pasuruan dan Surabaya yang berhak mengikuti Pucak Peringatan Hari Pelanggan Nasional yang digelar oleh PT Mitra Pinasthika Mulia.  Mereka ada yang berasal dari pelanggan loyal, sahabat satu hati serta perwakilan komunitas yang ada di sekitar Pasuruan.

pelanggan honda jatim di taman safari indonesia 2Sebelum melakukan kegiatan puncak peringatan Hari Pelanggan Nasional, PT MPM selaku main diler Honda wilayah Jawa Timur dan NTT telah  melakukan beragam kegiatan seperti SMS Broadcast Selamat Hari Pelanggan kepada pemegang One Heart Card (OHC) aktif, pemberian setangkai bunga hingga menggelar panggung hiburan, lomb a dubmash dengan tema “My Great Moment with Customer oleh para Front Line People, Posko check point gratis di Malang, diskon bagi pemegang kartu OHC serta beragam acara lain yang ditujukan kepada konsumen loyal honda. Hal ini wajar mengingat market share Honda di Jawa Timur telah menguasai angka 80,7 %.

Bondan Priyoadi, HC3 PT MPM“Kepercayaan pelangggan itu sangat penting, oleh karena dalam moment Puncak Peringatan Hari Pelanggan Nasional ini kami ingin memanjakan bapak dan ibu semua pelanggan loyal untuk menikmati acara ini”ujar M. Bondan Priyoadi, HC3 Head PT MPM ditengah-tengah pembukaan acara yang bertajuk Amazing Race ini. Beragam acara telah disiapkan oleh panitia yakni Safary Tour, Check Point Gratis, Test Ride Sonic dan New CB150R, serta game Amazing Race. Selain itu beberapa booth dan panggung hiburan juga turut meramaikan acara yang berada di pelataran area Taman Safari Indonesia 2 ini. Dian, salah seorang pengunjung merasa senang dengan acara yang sangat spesial ini. “seneng banget mas…bisa masuk Taman Safari Indonesia secara gratis dan banyak hadiah lagi”ujar konsumen penyemplak Honda Beat dari Surabaya ini.

pelanggan loyal honda jawa timur dalam puncak peringatan Hari Pelanggan NasionalSalah satu permainan yang cukup menguras tenaga yakni Amazing Race dimana peserta mesti mengungkap teka-teki yang ada di kotak surat sebelum menuju pos-pos yang telah ditentukan. Mereka mesti naik turun perbukitan untuk mencari pos yang ada sehingga tak jarang terlihat beberapa peserta mengalami keletihan meskipun raut gembira juga terlihat jelas. Dari 5 pos yang disediakan oleh panitia ternyata ada yang bisa melahap semua permainan itu dalam waktu sekitar 11 menit.

test ride All New CB150RSelain acara diatas, PT MPM juga melaunching kembali Aplikasi Mobile OHC yang berbasis android ditengah-tengah pelanggan loyalnya yang didahului dengan drama teatrikal free styler. Selanjutnya terdapat pengundian poin OHC periode 2 dimana pelanggan yang aktif dengan OHC berhak mendapatkan 10 handphone baru dan 2 motor honda BeAT.

——————

Comments

comments

Tentang setia1heri 5683 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. njajal numpak Honda Sonic 150 R brow…. | setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..