Lebih dekat dengan konsumen, PT MPM luncurkan One Heart Card Mobile Apps

Dalam rangka mendekatkan dengan konsumen Honda terutama pengguna kartu One Heart Card, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), main dealer Honda wilayah Jatim & NTT meluncurkan aplikasi OHC Mobile Apps pada hari Jum’at, 11 September 2015 di Kota Surabaya.  Peluncuran aplikasi ini perlu diacungi jempol mengingat aplikasi mobile merupakan kebutuhan ditengah tuntutan informasi yang serba cepat. Aplikasi ini berjalan smartphone dan komputer tablet yang berbasis android dimana bisa diunduh via google play dengan nama “One Heart Card”.

peluncuran One Heart Card Mobile Apps di Kota Surabaya tahun 2015 oleh PT MPM Distributor Honda“OHC Mobile Apps ditujukan bagi konsumen Honda Jatim khususnya pengguna OHC. Melalui aplikasi ini konsumen diberikan kemudahan untuk mendapatkan layanan akses mengenai produk sepeda motor Honda, lokasi jaringan/dealer yang dilengkapi dengan peta, informasi mengenai One Heart Card berikut activity dan merchant-merchant-nya,” kata M. Bondan Priyoadi, HC3 Head Division PT MPM sebagaimana rilis yang masuk meja redaksi setia1heri.com.

Fasilitas OHC Mobile Apps

Fasilitas yang ditawarkan OHC Mobile Apps diantaranya, registrasi kartu OHC secara gratis. Dengan meregistrasi OHC Card ke OHC Mobile Apps maka secara otomatis konsumen memiliki format E-Card dari kartu OHC-nya. Melalui menu E-Card di apps, konsumen dapat melihat semua info mengenai data OHC-nya.  Konsumen juga dapat melakukan hal-hal seperti cek riwayat poin, barcode dan password juga menambah poin.

Selain itu, pengguna juga dapat mengakses berita-berita dan event dari OHC dan Honda. Sementara bagi mereka yang membutuhkan informasi dealer/AHASS terdekat, dengan OHC Mobile Apps lokasi akan ditunjukkan melalui peta yang tersinkronisasi dengan google maps. OHC Mobile Apps juga menampilkan daftar merchant-merchant yang bekerja sama dengan OHC. Saat ini sudah 75 merchant OHC dari berbagai kategoritersebar di seluruh wilayah Jawa Timur.

aplikasi One Heart Card di smarphone android tahun 2015Dengan adanya aplikasi ini tentu sangat membantu bagi konsumen honda untuk menunjang aktifitasnya baik terkait bengkel maupun kegiatan lain yang disupport oleh merchant-merchant dengan beragam tawaran diskon yang diberikan.

Monggo dicoba…

maturnuwun

———————–

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »