Pilih mana : Ditrabas urusan jadi panjang atau rem mendadak tapi diri terluka (bila ini sebuah pilihan…xixixi) .

ktm indonesia

tangan keseleo akibat dlosor dijalan 2015Hari rabu (26/8) KHS sukses cinta aspal gans alias dlosor. Kronologi sekilas ada kakek nenek mau nyebrang jalan di sekitar Puskesmas Pucang, Surabaya dimana KHS dalam kecepatan High Speed. Antara kaget dan menghindari crash maka KHS langsung tancap rem depan belakang yang menyebabkan oleng dan terjungkal. KHS terjatuh dari motor sedangkan motor masih terseret beberapa meter ke depan. Blahi slamet, kecelakaan ini tidak menyebabkan kecelakaan beruntun karena kondisi jalan sepi di belakang KHS.

Selang beberapa detik kemudian datanglah teman KHS dari kantor yang berinisiatif menolong karena lihat helm merah dan motor pulsar yang terlentang ditengah jalan. KHS sendiri dengan sisa-sisa tenaga plus shock mencoba minggir sendiri dengan menahan sakit di dada, kepala dan diperut. Berhubung tekape di depan puskesmas maka KHS langsung diarahkan ke IGD yang ada. Syukurlah dokter yang jaga langsung menangani dan diperiksa seluruh tubuh yang sakit. Untunglah tidak ada pendaharan dalam atau gegar otak ringan. Namun rahang kiri terasa sakit seperti orang yang habis di pukul i dan pergelangan tangan sebelah kanan mengalamj memar dalam dan keseleo. Well, hingga hampir seminggu ini pergelangan tangan masih terasa sakit dan cenut2 meskipun sudah di urut dan akupunktur. Milestone dalam kondisi Engine Guard dan Hand Guard tidak berbentuk lagi meskipun masih bisa diperbaiki.


Kembali kepada topik diatas, bila kondisi bisa memilih antara tetap menrabas dengan resiko tambah panjang karena bisa jadi melibatkan pihak kepolisian ataukah kita memilih rem mendadak dengan resiko kita celaka sendiri. Bagi KHS secara logika tentunya lebih memilih opsi yang kedua dengan segala risikonya.
Meskipun begitu, lebih baik ada pilihan agar terhindar dari kecelakaan saja….hehehe. Piye mantemans?

————+

Posted from BlackBerry Z3tia1heri

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3701 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

4 Comments

Monggo dikomeng gans..