Amazing…terlempar dari Suzuki Hayabusa dengan kecepatan 250 mph, Wanita asal inggris ini masih selamat gans….

Suami dan para fans menjerit histeris ketika melihat seorang wanita tercepat ini mengalami crash. Yupz…Becci Ellis, 46, seorang wanita tercepat asal Inggris ini terlempar dari super moge Suzuki Hayabusa ketika mencoba membuat rekor baru atas rekor kecepatan dirinya sebelumnya di sebuah lintasan. Nah ketika menggeber Hayabusa pada kecepatan diatas 250 mph di lintasan terdapat angin kencang sehingga membuat kehilangan keseimbangan, keluar jalur dan melewati jalan berumput. Akibatnya ia terlempar hebat dari motor bertenaga turbo ini. Amazing….ibu 2 anak ini selamat dari ‘jeratan kematian’ yang mengerikan ini.

Becci Ellis from North YorkshireDiberitakan oleh dailymail.co.uk (23/8), Ellis ‘hanya’ mengalami cidera patah pergelangan kaki, memar dan salah urat alias kecetit mungkin…hehehe. Selain sebuah keajabaiban juga ditunjang dengan perlengkapan jaket balap motor safety yakni menggunakan armor plating. “”Itu sangat bergelombang naik – dan saya tahu itu akan berakhir sakit. Aku berhasil menjaga sepeda tegak tapi aku masih melakukan sekitar 90mph ketika sepeda akhirnya terseret di tanah dan melemparkan saya. Aku mendarat di depan saya dan pingsan sebentar tapi paramedis yang ada sangat cepat ” ujar Ellis ketika menceritakan detik-detik kecelakan yang ada.

Mrs Ellis from EnglandSebagai informasi, Becci Ellis ini merupakan seorang penggemar moge sejak remaja sehingga tidak heran ia begitu familiar dengan motor-motor besar. Tahun lalu tepatnya di bulan Oktober 2014 ia telah menorehkan rekor baru dengan menggeber Moge Suzuki 1300 cc ini pada angka kecepatan 264 mph. Nah pada tahun ini ia berencana mematahkan rekor dia sebelumnya namun harus berakhir dengan kecelakaan.

Semoga segera sembuh dan dapat membuat rekor baru lagi….hehehe

Maturnuwun

bacaan : dailymail.co.uk

——————-

***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

3 Comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »