percaya gak percaya, Tuhan ada di Banyuwangi…hehehe

Tuhan mendadak heboh di kalangan jagat maya. Yupz…banyak yang gak percaya bahwa Tuhan adalah sebuah nama yang benar-benar nama bagi seorang laki-laki dari Banyuwangi. Pria kelahiran 30 Juni 1973  ini merupakan seorang tukang kayu dan telah dikarunai 2 orang anak.  Suami dari Husnul Hotimah ini tinggal di Dusun Krajan, Desa Kluncing, Kecamatan Licin, Banyuwangi.

1140435tuhan-ktp780x390Tidak jelas latar belakang kedua orang tua Tuhan menamai anak bungsu ini dengan kata tersebut. Karena 6 saudaranya tidak ada yang menggunakan nama-nama yang ‘unik’ tersebut. Nah ini nama-nama saudara Tuhan, Juni, Aisyah, Halifah, Ainan, Nasiah, dan Isroli dengan ayah bernama Jumhar dan ibu bernama Dawiyah ini. “Bapak dan ibu saya sudah meninggal. Nama kakak-kakak saya juga seperti orang kebanyakan,” ujar Tuhan ketika ditemui kompas pada Jumat (21/8/2015).

Namun begitu, ayah dari Novita Sari dan Dwi Lestari ini sama tetangganya sering dipanggil dengan sebutan “Toha”…hehehe.  Sedangkan istrinya seringkali digojloki oleh tetangganya bahwa ia menikah dengan Tuhan. “Sama sekali tidak jadi beban. Sama orang-orang malah sering buat guyona. (Mereka bilang) bahwa saya menikah sama Tuhan dan rumah Tuhan ada di Desa Kluncing, Banyuwangi,” katanya sambil tersenyum.

Nah percaya dak percaya bahwa ada Tuhan di Banyuwangi kan….hehehe. Semoga menjadi inspirasi bagi calon orang tua untuk memberikan nama yang terbaik untuk buah hatinya….

Maturnuwun

bacaan : kompas.com

—————

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »